Saturday 19 August 2017

Online fantasi trading card games


T ip tahun ini: dek Anda dapat memiliki minimal 30 kartu untuk mengelola dek Anda dan menyesuaikannya sesegera mungkin, menyingkirkan beberapa kartu yang tidak Anda sukai dan jual. Dengan cara ini Anda bisa langsung memiliki dek yang lebih baik dan beberapa koin. E lements adalah permainan kartu fantasi secara online. Pemain adalah elemen, semangat yang terdiri dari elemen elemen adalah blok bangunan fundamental alam. Setiap elemen memiliki gudang keterampilan yang dapat digunakan dalam duel melawan unsur lain setiap keterampilan sesuai dengan kartu. Pemain dapat memilih mana dan berapa banyak kartu yang akan digunakan dalam duel dan mengumpulkannya bersama-sama di dalam dek kartu. Setiap elemen menerima 100 poin kesehatan (HP) pada awal pertandingan, duel berakhir ketika salah satu elementals mencapai 0 HP atau kehabisan kartu. Ada 3 jenis kartu: Creature cards: Kartu ini akan memanggil makhluk yang akan bertarung untuk makhluk elemental yang memiliki sejumlah kekuatan serangan, titik kesehatan dan keahlian khusus itu sendiri. Kartu mantra: Mantra memiliki kartu mantra hasil langsung yang dibuang setelah pengaruhnya terjadi. Kartu Permanen: Permanen adalah artefak, peralatan, atau barang lainnya yang akan tetap dimainkan dalam waktu yang tidak terbatas. Kami telah mengurangi dukungan untuk browser lawas. Apa artinya ini bagi saya Anda akan selalu dapat memainkan permainan favorit Anda di Kongregate. Namun, beberapa fitur situs mungkin tiba-tiba berhenti bekerja dan meninggalkan Anda dengan pengalaman yang sangat buruk. Apa yang harus saya lakukan Kami sangat mendesak semua pengguna kami untuk mengupgrade ke peramban modern untuk mendapatkan pengalaman dan keamanan yang lebih baik. Kami sarankan Anda menginstal versi terbaru dari salah satu peramban ini: Bergaris dengan Teman g Mendaftar atau masuk untuk mulai menerima pembaruan aktivitas dari sekitar Kongregate Kongregate adalah portal permainan browser berbasis komunitas dengan platform terbuka untuk semua game web. Dapatkan game Anda di depan ribuan pengguna sambil memonetisasi iklan dan barang virtual. Pelajari lebih lanjut raquo Kunjungi situs pengembang kami raquo Pelajari lebih lanjut tentang program penerbitan kami - kami membantu pengembang game mengeluarkan game mereka ke jutaan pengguna di berbagai platform. Baca Blog Kami raquo Kami mempublikasikan konten baru setiap minggu, tentang analisis gamedata, studi kasus, solusi teknik, dan wawasan desain. Akses Dokumentasi raquo Dapatkan segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang bagaimana menerapkan API dan SDK kami ke dalam permainan Anda. Jelajahi Permainan KartuFinal Fantasy Trading Card Game Game Kartu Game Final Fantasy adalah game kartu perdagangan yang dirilis oleh Square Enix yang menampilkan karakter Final Fantasy. Mirip dengan permainan kartu perdagangan lainnya, pemain membangun geladak kartu dan saling bertarung menggunakan mereka. Square Enix mengumumkan bahwa mereka akan merilis game set kartu perdana Opus 1 dalam bahasa Inggris pada tanggal 28 Oktober 2016, menampilkan 216 kartu unik. 1 Gameplay Edit Setiap belokan, para pemain menghabiskan Poin Kristal mereka untuk bermain kartu lain. Poin Crystal disediakan dengan dua cara: baik dengan cara memilah-milah (memutar sideways) kartu Cadangan, memberikan satu titik kristal dari jenisnya, atau dengan membuang kartu dari tangan pemain, menyediakan dua titik kristal dari jenis kartu itu. Untuk berhasil memainkan kartu, pemain harus membayar minimal satu CP dari jenisnya, dan cukup CP lainnya untuk menghemat biaya. Oleh karena itu, kartu Fire dengan biaya 5 memerlukan satu Fire CP dan empat CP dari jenis apapun. Pengecualiannya adalah kartu tipe Light and Dark yang tidak memiliki persyaratan jenis untuk membayar biaya mereka, dan tidak dapat dibuang ke CP. Pertandingan dimenangkan dengan menyerang dengan Forwards. Pemain bertahan dapat memilih apakah akan memblokir atau tidak menyerang Ke depan dengan Ke depannya sendiri. Jika dua pemain depan bertempur satu sama lain, Forward dengan kekuatan yang lebih tinggi menghancurkan yang lain, dan pecundang dimasukkan ke dalam pemiliknya Break Zone (membuang-buang). Jika Forward tidak diblokir, itu akan menangani satu kerusakan pada pemain bertahan. Kapan pun pemain mengalami kerusakan, mereka memasukkan banyak kartu dari atas dek mereka ke Zona Kerusakan mereka. Bila pemain Damage Zone memiliki tujuh kartu di dalamnya, pemain tersebut kalah dalam permainan. Untuk memainkan kartu atau kemampuan, pemain mengumumkan kartu atau kemampuan dan target yang dimilikinya kemudian membayar biaya apapun untuk itu. Kemudian, masing-masing pemain lain mungkin merespons kartu atau kemampuan itu sebelum memiliki efek atau memasuki lapangan, dan pemain pertama dapat merespons tindakan yang diambil oleh pemain lain. Ini dikenal sebagai stack. Begitu pemain meneruskan bermain kartu atau kemampuan, benda-benda di tumpukan saling melengkapi dari atas ke bawah - dengan kata lain, pertama masuk, terakhir. Kartu karakter (Ke depan dan Backup) hanya dapat dimainkan jika tumpukan kosong. Daftar kartu bisa dilihat di sini. Tipe kartu Edit Ini adalah kartu yang akan mengambil bagian dalam pertempuran game. Mereka menyerang lawan dan bertahan melawan serangan lawan. Di sudut kanan bawah setiap kartu Forward adalah sejumlah besar yang menunjukkan kekuatan mereka. Jika pada suatu saat selama sebuah Turn a Forward telah mengambil lebih banyak kerusakan daripada Power-nya, maka akan dimasukkan ke dalam Break Zone. Ke depan masukkan field dalam keadaan Active (vertikaluntapped), tapi tidak bisa menyerang atau menggunakan kemampuan yang membutuhkan ketukan sampai awal pemain selanjutnya. Backup menyediakan CP dan memiliki kemampuan yang mendukung Ke depan Anda. Backup tidak terpengaruh oleh pemanggilan penyakit seperti Ke depan, tapi masukkan bidang yang disadap. Seorang pemain hanya bisa mengendalikan hingga lima kali Backup sekaligus. Jika pemain menguasai lebih dari lima, mereka memilih Backup yang berlebih dan memasukkannya ke Zona Pecah. Monster sebagian besar terkenal karena kemampuan pendukungnya. Sifat mereka yang menentukan adalah bahwa mereka tidak terpengaruh oleh pemanggilan penyakit, yang berarti bahwa mereka dapat menggunakan kemampuan keran mereka saat mereka memasuki lapangan. Banyak dari mereka juga bisa menjadi Maju untuk berbelok pada suatu waktu. Ke depan, Backup, dan Monster secara kolektif disebut kartu Karakter. Jika kartu itu mewakili orang tertentu, pemain hanya dapat mengendalikan satu kartu dengan nama itu satu per satu. Mereka tidak bisa bermain kartu lain dengan nama yang sama. Jika mereka mengendalikan lebih dari satu kartu dengan nama itu, mereka harus memasukkan semuanya ke Zona Break segera. Kartu yang ditandai dengan ikon tiga kartu di pojok kanan atas dikecualikan dari peraturan ini. Perhatikan bahwa sejumlah pemain dapat mengendalikan kartu dengan nama yang sama, asalkan tidak ada satu pemain yang mengendalikan lebih dari satu kartu tersebut. Panggilan adalah efek satu-shot. Saat dimainkan, alih-alih memasuki lapangan, mereka memiliki efek cetak dan dimasukkan ke dalam pemiliknya Break Zone. Panggilan, beserta kemampuan yang diaktifkan, dapat dimainkan kapan saja kecuali untuk Tahap Aktif, Tahap Menggambar, dan Fase Akhir. Item digunakan untuk memperkuat karakter pemain. Setiap Item memiliki kemampuan Equip dan kemampuan Return. Memainkan kartu Item tidak menggunakan tumpukan, dan karena itu tidak dapat ditanggapi oleh Panggilan atau kemampuan. Kemampuan Equip ditulis sebagai Equip (type). Saat kartu Item dimainkan, pemiliknya memilih karakter tipe yang diberikan. Item masuk bermain yang melekat pada karakter itu. Kemampuan kembali ditulis sebagai Return (biaya). Seorang pemain dapat membayar biaya Kembali untuk mengembalikan barang itu ke tangannya. Item yang dimainkan tidak diperlengkapi dengan karakter dimasukkan ke dalam pemiliknya Break Zone. Kemampuan kartu kemampuan Edit Card bisa dibagi menjadi empat kategori: diaktifkan, pasif, spesial, dan EX Burst. Kemampuan ini ditentukan oleh biaya (biasanya CP atau penyadapan) diikuti oleh titik dua. Dengan beberapa pengecualian, kemampuan ini dapat digunakan setiap saat dengan membayar biaya mereka. Misalnya, untuk menggunakan kemampuan Rosas, pemain harus menyadapnya, lalu pilih salah satu Teruskan. Sampai akhir giliran, lain kali Forward akan menangani kerusakan, kerusakan itu dikurangi dengan 1000. All Forwards juga memiliki kemampuan untuk membentuk Partai dalam pertempuran. Saat menyatakan serangan, pemain bisa memilih untuk membentuk Partai Ke depan mereka yang bisa menyerang. Ke depan dalam suatu Pihak semua harus memiliki Jenis Kristal yang sama atau semua memiliki ikon P. Pihak menyerang seolah-olah mereka satu Teruskan, dan diblokir seolah mereka satu Teruskan. Kekuatan partys adalah jumlah kekuatan Forwards-nya. Saat menghalangi Pihak, Teruskan dapat membagi kerusakannya di antara anggota Partai tersebut dengan cara apa pun. Semua Backup memiliki kemampuan aktif T: Gain 1 CP dari kartu ini Crystal Type. Kecuali dinyatakan lain pada kartu. Kemampuan ini bisa digunakan kapan saja dan segera diatasi, melewati tumpukan. Ini juga berarti bahwa mereka tidak dapat ditanggapi. Kemampuan khusus adalah subset dari kemampuan yang diaktifkan, dan dapat ditemukan dengan memiliki nama dalam teks merah sebelum kemampuan, dan juga memiliki S sebagai bagian dari biaya mereka. S berarti pemain harus membuang kartu dengan nama yang sama dengan yang memiliki kemampuan yang ingin Anda gunakan. Misalnya, untuk menggunakan kemampuan Jechts True Jecht Shot, pemain harus membayar satu Fire CP, dua CP dari jenis apa saja, tekan Jecht, dan buang kartu nama yang bernama Jecht dari tangan mereka. Kemudian pemain bisa memilih satu Forward dan memecahnya. Kemampuan pasif tidak memerlukan biaya aktivasi, dan dapat terus berlaku (seperti Yunas, yang mengurangi biaya semua pemain yang dipra oleh 1) atau menjadi efek satu tembakan saat kondisi tertentu terjadi (seperti Fang, yang mendapatkan keuntungan Pemogokan pertama sampai akhir giliran setiap kali dia menyerang). Beberapa kemampuan pasif kata kunci tertentu muncul secara eksklusif di depan: Berani: Maju ini tidak perlu disadap untuk diserang. Ini masih bisa menyerang sekali saja sekalipun. Serangan pertama: kesepakatan maju ini merusak lawannya dalam pertempuran. Tergesa-gesa: Maju ini bisa menyerang dan menyentuh belokan yang dipanggil. Link: Kemampuan ini ditulis sebagai Link - (type) (biaya). Saat kartu dengan Link masuk ke lapangan, pemain dapat memasukkan Teruskan mencocokkan jenis biaya atau kurang ke lapangan tanpa membayar biayanya. Level Up: Ketika Forward dengan Level Up mengalahkan Forward yang lain dalam pertempuran atau kesepakatan merusak pemain, pengontrolnya dapat memasukkannya ke dalam Break Zone, mencari dek mereka untuk kartu lain dengan nama yang sama, meletakkannya di lapangan, lalu mengocok Dek mereka Kebangkitan: Kemampuan ini ditulis sebagai Kebangkitan (biaya). Ketika kemampuan Awakening kartu diaktifkan, kartu itu dimasukkan ke dalam pemiliknya Break Zone, maka pengontrolnya dapat mencari dek mereka untuk kartu dengan nama yang sama dan memasukkannya ke lapangan. Seorang pemain mungkin hanya mengaktifkan kemampuan Awakening pada gilirannya sendiri. Salah satu kemampuan kata kunci muncul secara eksklusif pada Backup: Assist: Kemampuan ini muncul sebagai Assist - (kemampuan teks). Saat Backup dengan kemampuan Assist memasuki lapangan, pengontrolnya dapat memasukkannya langsung ke Zona Break. Jika mereka melakukannya, kemampuan Assist memicu. Salah satu kemampuan kata kunci muncul secara eksklusif pada Panggilan: Pelindung: Kemampuan ini muncul sebagai Pelindung - (pekerjaan). Saat Anda membuat Panggilan yang memiliki kemampuan Pelindung, Anda dapat memilih karakter yang Anda kendalikan dari pekerjaan yang dinyatakan dan memasukkannya ke dalam Zona Terang Anda. Jika Anda melakukannya, biaya Panggilan dikurangi dengan biaya karakter itu. Tidak dapat dikurangi menjadi kurang dari 1CP. EX BurstEX Burst kemampuan bekerja seperti kemampuan dipicu, tapi memicu ketika kartu ditempatkan di Zona Kerusakan. Misalnya, pemain dapat memainkan kartu panggil Moogle secara normal dan mendapatkan pengaruhnya, atau Anda bisa mendapatkan pengaruhnya saat ditempatkan di Zona Kerusakan dari dek Anda. Bila kartu karakter memiliki kemampuan EX Burst, ini akan memicu saat mereka memasuki lapangan atau dimasukkan ke dalam Zona Kerusakan. Kartu dengan kemampuan EX Burst memiliki EX di pojok kanan atas. Kemampuan overdrive bertindak sebagai biaya tambahan untuk kartu Karakter. Kemampuan overdrive ditulis sebagai (biaya) - Bila Karakter ini memasuki lapangan, (efek), selain kemampuan kartu lainnya. Saat memainkan kartu Karakter dengan kemampuan Overdrive, pemain juga dapat membayar kartu Overdrive tersebut untuk menambahkan teks Overdrive ke kartu. Perhatikan bahwa pembayaran terjadi sebelum Karakter memasuki lapangan, jadi keputusan untuk menggunakan Overdrive terjadi sebelum pemain lain dapat memutuskan bagaimana merespons kartu yang sedang dimainkan. Jika biaya Overdrive tidak dibayar, teksnya akan diabaikan. Kemampuan Blue Magic hanya ada pada kartu Monster, dan memungkinkannya digunakan sama dengan kartu Summon. Kemampuan Blue Magic ditulis sebagai Blue Magic - (biaya) :( effect). Untuk mengaktifkan kemampuan Blue Magic, bayar biayanya dan buang kartu Monster dari tangan Anda. Istilah lain Aktif: Kartu harus aktif untuk menyerang, memblokir, atau menggunakan kemampuan dengan T dalam biaya. Kartu menjadi aktif di awal masing-masing pengendali mereka ternyata. Tapped: kartu Tapped tidak bisa menyerang, memblokir, atau menggunakan kemampuan dengan T dalam biaya. Biasanya diwakili dengan memutar kartu sideways. Istirahat: Saat kartu rusak, baik melalui tempur, kerusakan, atau efek lainnya, masuk ke dalam pemiliknya Break Zone. Perhatikan bahwa memecahkan kartu secara teknis berbeda dari meletakkannya di Zona Terobosan - misalnya, sementara seorang Kimiawan dapat melindungi salah satu dari depan Anda dari patah dalam pertempuran, ia tidak akan menghentikannya untuk dimasukkan ke Zona Terobosan karena efek seperti Digunakan sebagai Assist atau hal lain yang telah memasukkan kartu ke Zona Pecah sebagai biaya. Hapus dari permainan: Kartu yang dikeluarkan dari permainan tidak masuk ke dalam pemiliknya Break Zone dan tidak dapat diakses oleh kartu yang mencari melalui Zona Break atau deck pemain. Sejauh menyangkut permainan, kartu itu sudah tidak ada lagi. Buang: Istilah membuang secara eksklusif mengacu pada meletakkan kartu dari tangan pemain ke Zona Terobosan. Kartu tidak bisa dibuang dari lapangan. Counter: Bila kartu atau kemampuan dimentahkan, itu tidak berpengaruh. Jika sebuah kartu dilawan, maka masuklah ke dalam pemiliknya Break Zone saat akan selesai. Konstruksi dek Edit Sebuah dek harus memiliki tepat 50 kartu di dalamnya, dan tidak lebih dari tiga kartu dengan nomor seri kartu yang sama. Ternyata Edit Pada awal permainan, pemain mengocok geladak mereka, memutuskan siapa yang lebih dulu, lalu menggambar lima kartu dari dek mereka. Pemain menyetel semua Ke depan dan Backup ke Aktif. Pemain yang gilirannya menarik dua kartu dari dek mereka. Jika itu adalah giliran pertama permainan, pemain itu hanya menggambar satu kartu. Pemain dapat memainkan Ke depan, Backup, dan Panggilan dan mengaktifkan kemampuan. Pemain dapat memilih Forward yang mereka kontrol yang dapat menyerang dan mengetuknya untuk menunjukkan bahwa ia menyerang. Pemain bertahan dapat memilih Forward yang aktif yang mereka kontrol dan blok dengannya. Jika Forward diblokir, kedua Forwards saling merusak satu sama lain sesuai dengan kekuatannya. Jika tidak, jika Forward tidak diblokir, ia menangani satu kerusakan pada pemain yang membela, dan pemain tersebut menempatkan satu kartu dari atas dek mereka ke Zona Kerusakan mereka. Pertarungan diselesaikan secara terpisah, jadi pemain yang gilirannya bisa mengulangi proses ini asalkan mereka mengendalikan Ke depan yang mampu menyerang. Setelah tempur ada fase utama lainnya. Sampai akhir efek belokan berakhir, dan pemain yang aktif membuang kartu sampai mereka memiliki paling banyak lima kartu di tangan mereka. Lalu giliran pemain berikutnya. Jenis kristal Edit Kartu tipe api mengkhususkan diri dalam menangani kerusakan di luar tempur, dan umumnya cepat dan agresif. Banyak kartu memiliki kemampuan yang menangani kerusakan ke depan saat mereka memasuki lapangan. Kartu tipe es mengkhususkan diri untuk memperlambat lawan. Banyak kartu es dapat menekan lawan Ke depan atau membuat lawan membuang kartu dari tangan mereka. Kartu tipe angin mengkhususkan pada preempting rencana lawan. Banyak kartu Wind-type dapat mengatur pemain kartu lain ke Active setiap saat, dan sensitif terhadap biaya kartu lawan. The Wind-jenis kartu juga memiliki kemampuan ofensif untuk menempatkan kartu dari dek lawan ke Zona Break mereka, mengambil keuntungan dari kondisi menang alternatif yang menyatakan bahwa pemain kehilangan permainan ketika mereka harus menarik kartu dari dek mereka tapi cant. Kartu tipe bumi cenderung fokus pada peningkatan kekuatan pemain ke depan. Terkadang, ini datang dengan biaya tinggi, seperti Kefka, yang bisa mendongkrak kekuatan salah satu pemain ke depan dengan 5000, tapi mematahkan Forward pada akhir belokan. Kartu tipe Bumi lainnya bisa membuat pemain Ke depan tidak bisa dipatahkan. Kartu tipe guntur memiliki banyak kemampuan yang bisa langsung mematahkan lawan ke depan. Sebagian besar kemampuan ini dibatasi oleh biaya Forwards tersebut. Misalnya, Odin hanya bisa menargetkan ke depan yang harganya 4 atau kurang. Kartu jenis air kebanyakan berfokus pada trik tempur dan membatalkan tindakan lawan. Banyak kartu tipe air bisa mengembalikan lawan ke depan dan backup dari lapangan ke tangan mereka. Kartu tipe-Shine mewakili pahlawan dan penjahat dari seri Final Fantasy, dan sebagian besar merupakan kartu bertenaga tinggi dari kartu lainnya. Oleh karena itu, tidak ada kekuatan unik kartu tipe Shine atau Dark-type, meski secara umum kartu ini sangat bertenaga. Hal ini dibatasi oleh fakta bahwa seorang pemain hanya dapat mengendalikan hingga satu tipe Shine dan juga kartu tipe Dark pada suatu waktu. Jika kartu kedua Shine atau Dark-type memasuki lapangan, pengontrolnya harus segera memasukkan semua kartu Shine atau Dark-type yang mereka kontrol ke dalam Break Zone. Release Edit Japan Edit Permainan kartu perdagangan mulai dijual pada tanggal 25 Februari 2011 di Jepang, memperkenalkan dua Entry Sets. Set berisi 50 kartu dan hadir dalam dua jenis - Dek Hitam dan Dek Putih - sementara penguat akan berisi delapan kartu. Saat ini ada total 322 kartu: 160 kartu standar dan 162 kartu premium. Kelima jenis langka untuk kartu adalah Common, Uncommon, Rare, Special Rare and Premium. Ulang tahun ke-3 berisi kartu Aya Brea promosi saat dibeli, sedangkan Kingdom Hearts: Birth By Sleep Final Mix berisi kartu Cloud Strife promosi. Dissidia 012 Final Fantasy juga dilepas dengan kartu promosi tie-in. Seri booster kedua, Bab II, dirilis pada tanggal 27 Mei 2011, dengan dua Entry Entry baru, Bumi dan Petir. Sebuah seri booster ketiga, Bab III, menambahkan dua Entry Sets, Fire and Ice lainnya. Amerika Utara dan Eropa Edit Game Kartu Game Final Fantasy Opus 1 akan tersedia dalam konfigurasi yang berbeda untuk rilis di Eropa dan Amerika Utara. Game twoplayer ini akan dijual dalam format kartu perdagangan tradisional paket starter dan booster dengan total 186 kartu. Tiga starter deck, Final Fantasy VII (Fire amp Earth), Final Fantasy X (Wind amp Water) dan Final Fantasy XIII (Ice amp Lightning), akan dijual dalam display enam dek dengan masing-masing dek starter berisi 50 kartu, sebuah kertas Playmat, dan informasi peraturan. Boosters akan dijual dalam 36 pack display dengan masing-masing paket termasuk 12 kartu dan satu kartu premium digagalkan. 2 Galeri Edit Referensi Edit Di situs web kami, Anda akan menemukan daftar besar permainan kartu perdagangan, jika tidak disebut permainan kartu tertagih - atau permainan kartu yang dapat disesuaikan, dari T ke C sampai G. Ada berbagai kategori permainan kartu yang dapat Anda pilih. Dari - seperti anime, fantasi, olahraga, dan banyak lagi. Anda dapat menemukan keduanya, game TCG paling terkenal dan paling langka di daftar ini. Ayo, pilih CCG favorit Anda, dan mainkan gratis Hubungi Kami Copyright OnlineGamesKingdom 2012-2014. Seluruh hak cipta. Seperti Theme WP kami di sini.

No comments:

Post a Comment