Thursday 17 August 2017

Moving average speed


Kecepatan Suara di Udara Hukum gas ideal didasarkan pada gambaran sederhana gas karena sejumlah besar molekul bergerak secara independen satu sama lain, kecuali sesekali benturan satu sama lain atau dengan dinding wadahnya. Ketika mereka bertabrakan, tabrakan terjadi tanpa kehilangan energi bersih - yaitu tabrakan elastis. Model gas ideal memprediksi bahwa kecepatan suara dalam gas murni adalah di mana 947 adalah konstanta adiabatik (juga disebut sebagai eksponen adiabatik, rasio panas spesifik, atau eksponen isentropik) untuk gas, yang pada suhu kamar tergantung Kebanyakan pada bentuk molekul dan akan memiliki nilai yang sedikit lebih besar dari 1, P adalah tekanan gas mutlak, dan 961 adalah densitas gas. Dengan menggunakan hukum gas ideal, PV nRT (dengan n konstan, yaitu jumlah molekul gas konstan), persamaan di atas dapat ditulis ulang seperti di mana T adalah suhu pada skala absolut (misalnya Kelvin), M adalah massa Satu molekul gas, dan k B adalah konstanta Boltzmanns yang mengubah unit suhu absolut menjadi unit energi. Perhatikan bahwa jika model gas ideal adalah model yang bagus untuk gas sungguhan, maka Anda dapat mengharapkan, untuk gas spesifik apapun, bahwa tidak akan ada tekanan ketergantungan untuk kecepatan suara. Ini karena saat Anda mengubah tekanan gas, Anda juga akan mengubah kerapatannya dengan faktor yang sama. Kecepatan suara akan memiliki ketergantungan yang sangat signifikan terhadap suhu dan pada massa molekul yang membentuk gas. Sebagai perbandingan, kecepatan rata-rata kuadrat (atau rms) molekul dalam gas ideal, rata-rata yang sesuai untuk kecepatan molekul dalam gas, diberikan oleh dan karena 947 biasanya antara 1,2 dan 1,7, Anda dapat melihat bahwa rata-rata Kecepatan molekul sangat erat kaitannya dengan kecepatan suara dan hanya akan sedikit lebih besar. Untuk udara khas pada kondisi kamar, molekul rata-rata bergerak sekitar 500 ms (mendekati 1000 mil per jam). Perhatikan bahwa kecepatan suara sangat ditentukan oleh seberapa cepat molekul bergerak di antara benturan, dan bukan pada seberapa sering mereka membuat tumbukan. Ini karena tidak ada energi yang hilang selama tabrakan. Tabrakan tidak memperlambat segalanya tapi hanya mengacak gerakan - yang sudah cukup acak. Pada suhu yang lebih tinggi, molekul memiliki lebih banyak energi dan bergerak lebih cepat daripada pada suhu yang lebih rendah, oleh karena itu kecepatan suara pada suhu yang lebih tinggi lebih cepat daripada pada suhu yang lebih rendah. Untuk udara, yang merupakan campuran molekul, Anda perlu menggunakan nilai rata-rata untuk konstanta adiabatik dan massa molekul. Udara kebanyakan N 2 dan O 2. Yang keduanya adalah molekul diatomik sederhana dengan massa yang hampir sama. Konstanta adiabatik akan sangat mendekati 1,4 untuk kedua molekul untuk berbagai suhu di dekat suhu kamar (grafik). Oleh karena itu konstanta adiabatik juga akan mendekati 1,4 untuk udara. Massa molekul rata-rata akan tergantung pada komposisi udara yang sedikit berubah, misalnya karena variasi kelembaban relatif sehari hari. Untuk 100 kelembaban relatif di bawah kondisi kamar normal, sekitar 2 molekul udara adalah molekul air. Karena massa molekul air hampir setengahnya dari molekul oksigen atau nitrogen, semakin besar kelembabannya, semakin rendah densitas udara untuk tekanan dan suhu yang sama. Pada atau dekat suhu kamar, fraksi udara yang airnya kecil, sehingga efeknya tidak akan besar. Beberapa variasi yang sangat kecil dapat diharapkan untuk variasi konten udara lainnya, seperti konten CO 2. Molekul CO 2 sekitar 50 lebih berat dari molekul O 2 dan N 2 sehingga akan meningkatkan densitasnya. Fraksi udara yang CO 2 sangat kecil (0,04) sehingga efeknya karena CO2 juga sangat kecil. Untuk udara yang dikeluarkan dari paru-paru manusia, konsentrasi CO 2 biasanya 4 sampai 5, dengan penurunan konsentrasi O 2 yang sesuai, dan hal itu dapat menyebabkan efek yang sebanding dengan perubahan kelembaban. Ketergantungan suhu dan perubahan kerapatan karena perubahan komposisi, yang terakhir hampir seluruhnya karena perubahan kelembaban, sejauh ini merupakan penyebab terbesar variasi variasi kecepatan suara di udara. Namun, perhatikan bahwa kelembaban biasanya dinyatakan sebagai persentase konsentrasi maksimum udara. Maksimum itu bisa berubah dengan kondisi. Yang penting untuk kecepatan suara adalah fraksi molekul udara yang merupakan air (yaitu fraksi molar). Fraksi molar yang sesuai dengan 100 kelembaban akan bergantung pada suhu dan tekanan (lihat grafik). Oleh karena itu mungkin ada ketergantungan yang nyata pada tekanan ketika kadar air dinyatakan sebagai kelembaban relatif persen daripada fraksi molar. Misalnya, jika Anda mengambil udara 20 o C pada 1 atm dan 100 kelembaban dan menghapus setengah dari molekul, Anda akan berakhir dengan udara pada 0,5 atm dan sekitar 50 kelembaban relatif, tidak 100 kelembaban. Oleh karena itu untuk melihat perubahan hanya karena perubahan tekanan, dan bukan komposisi molekuler, Anda perlu membandingkan udara pada 1 atm dan 100 kelembaban dengan udara 0,5 atm dan 50 kelembaban. Ada beberapa efek kecil tambahan terkait dengan rincian pertukaran energi antara molekul. Efek ini menimbulkan perilaku gas non-ideal. Secara khusus, mereka dapat menyebabkan disipasi energi suara (yaitu energi suara berubah menjadi energi panas). Untuk kondisi atmosfir yang normal, efek pada kecepatan suara sangat kecil, namun juga bisa menimbulkan variasi yang sangat kecil dalam kecepatan suara dengan frekuensi. Untuk pembahasan komprehensif tentang efek ini dan efek lainnya, lihat referensi di bawah ini. Berikut adalah beberapa grafik yang menggambarkan bagaimana kecepatan suara di udara nyata bergantung pada suhu, tekanan, kelembaban dan frekuensi. Data untuk grafik ini adalah dari tabel yang terdapat dalam referensi di bawah ini. Perhatikan bahwa tekanan 0,5 atm sesuai dengan ketinggian di bawah 6.000 m (20.000 kaki) di atas permukaan laut dan 20 o C adalah suhu kamar (20.00 o C 293,15 K). Perubahan iklim pada hari ke hari karena cuaca sekitar plus atau minus 5 (misalnya dari sekitar 0,95 sampai 1,05 atmosfir di permukaan laut).Cycling Mingguan Mingguan Mingguan 13 cara untuk meningkatkan kecepatan bersepeda rata-rata Foto oleh Rupert Fowler, Grant Robinson, Andy Jones Merupakan dorongan alami begitu Anda mulai mengayuh sepeda untuk bertanya-tanya seberapa cepat Anda pergi. Speedo yang sederhana akan memungkinkan Anda melihat kecepatan maksimum, arus dan rata-rata untuk setiap perjalanan. Begitu Anda memiliki informasi itu pertanyaan mulai bergulir bagaimana cara dibandingkan dengan pengendara lain Berapa banyak yang dapat saya lakukan dengan lebih cepat? Rata-rata mata rata-rata adalah indikator kebugaran dan perkembangan yang baik. Weve muncul dengan beberapa cara agar Anda bisa langsung pergi lebih cepat dan beberapa di antaranya membutuhkan sedikit latihan dan kesabaran lagi. Apapun kecepatan awal Anda, ikuti tip berikut untuk melihat kenaikan rata-rata Anda. 1 Tekuk dan siku sikut Hal terbesar yang memperlambat Anda saat bersepeda adalah hambatan angin. Banyak dari tips ini berkaitan dengan cara mengurangi area frontal Anda dan daya tarik Anda sehingga Anda bisa mengiris dengan lebih mudah melalui angin. Yang paling sederhana adalah dengan sedikit menurunkan posisi tubuh Anda di motor. Alih-alih duduk tegak di pelana dan menangkap banyak angin, cobalah menurunkan tubuh Anda lebih dekat ke palang dengan membungkuk dan menyelipkan di siku Anda. Anda akan segera merasakan perbedaan. 2 Dengarkan musik Ini sangat rumit karena di sini di CA, kami pikir Anda memerlukan semua indra Anda untuk bersepeda dengan aman dan berkendara dengan iPod mengurangi kemampuan Anda untuk mendengar lalu lintas di sekitar Anda. Namun, Standar Pelatihan Siklus Nasional benar-benar merekomendasikan untuk mencobanya sehingga Anda menyadari perlunya memeriksa bahu Anda dengan interval yang sering sesuatu yang berkurang saat pengendara berpikir bahwa mereka dapat mendengar mobil. Selain keamanan, ada banyak penelitian yang menunjukkan bahwa mendengarkan musik yang serba cepat dan menggembirakan mengurangi tingkat usaha yang Anda rasakan. Dr Costas Karageorghis, seorang peneliti psikologi olahraga, mengatakan hal ini karena musik menghalangi gejala terkait kelelahan seperti paru-paru terbakar, jantung pemukulan dan asam laktat di otot. Hal itu bisa mengurangi persepsi usaha kita sebanyak 10 persen. Anda akan mengayuh lebih keras bahkan tanpa menyadarinya. Menggunakan musik yang memiliki beat yang mirip dengan irama irama yang optimal akan membantu Anda mengayuh lebih cepat jika bisa menyamai irama irama Anda. 3 Ride with others Anda mungkin menganggap kecurangan ini tapi berkuda dengan orang lain akan meningkatkan kecepatan rata-rata Anda dengan beberapa cara. Pertama jika Anda mengambilnya bergantian untuk naik di depan dan berbagi pekerjaan memotong melalui angin Anda akan melakukan perjalanan lebih cepat sebagai kelompok daripada Anda sendiri. Naik dengan orang lain juga akan mendorong Anda untuk mengangkat tingkat usaha Anda, mencoba mengikuti seseorang yang sedikit lebih cepat daripada membantu meningkatkan rata-rata Anda tidak hanya pada perjalanan itu tapi juga membantu membangun kebugaran Anda untuk wahana masa depan. 4 Pompa ban Anda Ban yang kencang dengan kencang akan berputar lebih cepat. Anda harus memeriksa tekanan ban Anda sebelum setiap perjalanan karena perubahan suhu dan sedikit merembes udara bisa berarti bahwa mereka menjadi lembut tanpa harus ditusuk. Periksa dinding samping ban Anda untuk tekanan yang dianjurkan. Berinvestasi dalam pompa lintasan sehingga Anda dapat dengan mudah mendapatkan tekanan yang Anda butuhkan, pompa mini paling baik disimpan hanya untuk keadaan darurat di jalan. 5 Rem kurang Hows ini untuk yang jelas. Cobalah pengereman kurang. Pengereman memperlambat Anda dan mengharuskan Anda mengayuh lebih keras untuk mempercepat kembali ke kecepatan. Pengereman yang tidak perlu adalah pemborosan energi dan momentum. Jadi bagaimana cara Anda memperbaiki Pertama-tama cobalah menghilangkan kenyamanan pengereman. Hal ini terjadi saat Anda berguling di sepanjang jalan cepat atau menurun dan Anda mulai sedikit lebih cepat dari biasanya. Pengereman untuk mendapatkan kecepatan Anda turun ke tingkat yang Anda rasa nyaman dengan baik-baik saja tapi perhatikan baik terlebih dahulu, jika permukaan jalannya bagus, bersihkan penghalang dan relatif lurus tidak ada alasan untuk melambat sehingga membiarkan pengguliran sepeda dan menikmati. Beberapa kecepatan bebas. Tempat berikutnya untuk meningkatkan kepercayaan diri adalah saat menikung. Pengereman kemudian akan membantu Anda menahan kecepatan lebih lama. Ingatlah untuk selalu mengerem dalam garis lurus sehingga Anda berada pada kecepatan menikung yang nyaman sebelum Anda mulai berbalik. 6 Naik di tetes Jika Anda mengendarai sepeda motor drop-handle bar seberapa sering Anda menggunakan tetes Kemungkinan tidak terlalu banyak tapi turun lebih rendah memperbaiki penanganan sepeda Anda, mengurangi hambatan aerodinamis Anda dan akan membantu Anda berpaling dan turun dengan percaya diri. . Mengendarai setetes mengurangi hambatan angin sebesar 20 persen dibandingkan dengan naik di puncak. Dua hal utama menghentikan orang mengendarai tetes yang tidak bisa menginjak rem dan merasa tidak nyaman. Kedua hal ini bisa diatasi dengan motor set-up. Jika sepeda Anda sesuai dengan Anda, Anda seharusnya bisa mengendarai posisi drop untuk sebagian besar perjalanan Anda. Anda mungkin juga perlu melakukan peregangan seperti paha belakang yang ketat dan punggung bawah yang tidak fleksibel membuat lebih sulit. 7 Lacak Melacak Anda mungkin pernah melihat komuter dan kurir sepeda lain yang menyeimbangkan, tampaknya dengan mudah, di lampu lalu lintas dan berpikir bahwa mereka hanya memamerkan keterampilan sepeda luar biasa mereka. Namun, jauh lebih banyak dari manuver kecil ini daripada showboating. Sementara Anda masih meraba-raba pedal Anda, mereka akan memasukkan tiga atau empat goresan yang bagus dan sudah sampai kecepatan dan kepergian. Melacak berdiri memang memerlukan latihan dan ini tidak terbaik dilakukan di depan sopir van pada jam sibuk Senin pagi. Saat Anda berhenti untuk makan atau berkeliaran menunggu teman Anda, mulailah bermain-main dengan teknik ini. Untuk mengetahui hal ini, carilah sedikit miring, gradien membantu menemukan titik keseimbangan Anda. Jika Anda biasanya naik terpotong dalam beralih ke pelatih untuk percaya diri. Mulailah dengan mengendarai dengan sangat pelan dalam lingkaran ketat. Ini akan membantu Anda memahami bagaimana menyeimbangkan berat badan Anda. Pergilah sesempit dan kencang yang Anda bisa dan cobalah untuk menggunakan gerakan halus. Bila Anda merasa nyaman, datanglah untuk berhenti perlahan dengan roda Anda mengarah ke atas bukit. Jauhkan kepala Anda daripada melihat hub depan. Pilih tempat dan fokuskan mata Anda ke tempat itu. Sekarang, dengan kaki pijakan Anda yang maju (kaki pukul tiga dan sembilan oclock), putar roda (sekitar 45) ke dalam lereng yang menjaga cukup tekanan pada makanan utama Anda untuk menjaga keseimbangan Anda, tapi tidak cukup untuk naik ke atas miring. . Dengan menggunakan teknik ratcheting yang sama dengan yang Anda gunakan untuk mengendarai berputar, rilekskan sedikit tekanan sehingga roda kemudi akan berputar kembali, terapkan lagi dan akan berputar maju. Dengan sedikit goyang gerak maju mundur, Anda bisa menjaga keseimbangan. Awalnya, Anda selalu bisa menipu dengan meraih tiang lampu atau pagar saat Anda berhenti. Ingatlah untuk mulai mengayuh sedikit sebelum Anda melepaskannya sehingga Anda memiliki momentum, jika tidak, mungkin Anda akan tersungkur ke samping 8 Naik ke angin sakal dan pulang dengan kencang. Kecuali Anda seorang pelaut dan juga pengendara sepeda Anda mungkin tidak memberi angin arah pikiran setiap hari tapi angin bisa menjadi teman dan musuh Anda. Sebuah angin sakal bisa membuat berkuda terasa seperti sebuah perjuangan, membuat Anda merasa lambat terlepas dari usaha yang Anda lakukan. Sebuah tailwind membuat Anda merasa seperti superhero karena Anda dapat dengan mudah berputar dengan kecepatan tinggi. Manfaatkan angin dengan merencanakan rute Anda sehingga bagian luar saat Anda segar menuju angin sakal dan kaki rumah saat Anda mungkin merasa lelah memiliki angin puyuh. 9 Menurunkan berat badan Jika Anda ingin sedikit lebih cepat, kehilangan beberapa berat badan akan membuat perbedaan besar. Kehilangan berat badan akan memungkinkan Anda untuk melaju lebih cepat dengan jumlah usaha yang sama. Berat yang kurang pasti akan membantu menanjak karena Anda kurang bergerak melawan gaya gravitasi. Demikian pula, menurunkan berat badan akan membantu Anda meninju lubang yang lebih kecil di udara dan mengurangi hambatan yang Anda sebab saat bersepeda di flat. Anda tidak harus menjadi terobsesi dengan diet atau latihan untuk menurunkan berat badan cukup untuk merasakan perbedaannya. Tidak satu sendok teh gula dalam teh Anda tiga atau empat kali sehari akan cukup untuk menurunkan 0,5lb lemak dalam sebulan. Mengendarai 30 menit tambahan, tiga kali per minggu akan memungkinkan Anda turun sebanyak 1lb sebulan. 10 Interval Cara tercepat untuk meningkatkan kecepatan rata-rata Anda adalah dengan melatih kecepatan di atasnya. Jelas Anda tidak bisa pergi keluar dan mengendarai rute normal Anda lebih cepat dari biasanya, Anda dengan cepat mulai sakit atau kehabisan energi. Sebagai gantinya pelatih merekomendasikan latihan interval. Hal ini memungkinkan Anda melakukan siklus semburan pendek dengan kecepatan di atas rata-rata kecepatan biasa dan kemudian melambat dan pulih sebelum kembali cepat. Anda dapat mencoba teknik ini selama setiap perjalanan yang tidak harus disimpan untuk sesi pelatihan ketat. Pelatihan fartlek dirancang oleh pelatih Swedia dan pada dasarnya berarti bermain dengan kecepatan. Anda bisa memilih naik secepat mungkin sampai ke ujung jalan dan kemudian pulih sampai Anda melewati lima tiang lampu sebelum melaju kencang lagi. Gunakan spidol yang Anda suka dari mobil yang diparkir di lingkungan Anda, rambu jalan, gerbang kota. Pilih target dan pedal keras sampai Anda mencapainya, lalu lepaskan. Pastikan jalan aman dan tidak peduli seberapa keras Anda berusaha membuat kepala Anda tetap berada di atas bahaya. Jika ingin sesi yang lebih terstruktur coba yang satu ini. Jika kita menganggap Anda rata-rata rata-rata 14mph di flat, naiklah selama 15-20 menit untuk pemanasan sebelum menemukan jalan yang cukup datar. Bila Anda sampai di sana bersepeda selama dua menit pada 16mph. Pilihlah gigi yang lebih keras, dan pertahankan irama yang sama daripada mencoba mengayuh lebih cepat. Setelah mengayuh dengan susah payah selama dua menit ganti kembali ke perlengkapan yang lebih mudah, turunkan dan lepaskan selama lima menit tapi tetap mengayuh kaki, ini membantu proses pemulihan. Kemudian ulangi seluruh proses interval ini tiga atau empat kali lagi. Jika terasa terlalu mudah lain kali bertujuan untuk pergi 3, 4 atau 5mph lebih cepat selama interval Anda daripada yang biasanya Anda naiki. Setelah beberapa perjalanan keluar Anda akan tahu apa yang sesuai untuk Anda. Kecepatan rata-rata Anda untuk wahana ini mungkin kurang dari kecepatan rata-rata normal Anda. Tidak masalah sama sekali, karena itu bukan tantangannya. Tantangannya adalah untuk perlahan-lahan mendapatkan Anda dan kaki Anda digunakan untuk bersepeda di 16mph bukan 14mph. 11 Membangun otot Membangun otot-otot bersepeda Anda dan mengembangkan efisiensi Anda saat pengendara sepeda berlangsung dalam jangka waktu yang lama, tidak ada pengganti waktu pada sepeda saat memperbaiki kebugaran sepeda. Jika Anda naik secara teratur, kecepatan rata-rata Anda akan meningkat secara bertahap seiring dengan jarak yang Anda rasa nyaman berkendaraan. Namun, untuk mempercepat perkembangan Anda dan untuk membangun teknik yang bagus dan membantu membangun beberapa otot bersepeda ada latihan yang bisa Anda praktikkan saat bersepeda. Mengayuh cepat memiliki ketergantungan yang lebih besar pada sistem kardiovaskular Anda daripada mengayuh pedal dengan alat berat. Mengayuh cepat membantu Anda untuk menjadi lebih efisien juga. Saksikan Lance Armstrong dan lihat seberapa cepat kakinya berputar. Namun, untuk meningkatkan rata-rata Anda, Anda ingin bisa memutar roda gigi yang besar dengan cepat, memutar-mutar gigi kecil, tidak masalah seberapa cepat kaki Anda berbalik, tidak akan membuat Anda di sana lebih cepat. Oleh karena itu Anda perlu melakukan kedua jenis latihan di kaki cepat bersepeda dan roda gigi besar sehingga saat Anda menggabungkan keduanya, Anda akan mendapatkan kecepatan yang Anda butuhkan. Mendorong gigi yang sangat besar dengan kecepatan sangat rendah bekerja dengan cara yang sama seperti pengangkat beban yang mengangkat beban berat dengan sangat lambat. Alih-alih membangun satu serat otot dan membuatnya lebih kuat, ia menambahkan lebih banyak serat pada otot sehingga membuatnya lebih kuat. Setelah pemanasan yang baik, temukan hambatan yang stabil dengan gradien dangkal dan pilih perlengkapan yang mengharuskan Anda mengayuh perlahan agar tetap berputar. Anda harus melakukan sekitar 50rpm, kurang dan Anda mungkin menyiksa lutut Anda jadi hati-hati. Saat Anda pedal Anda akan merasakan semua otot kaki Anda bekerja. Setelah satu menit beralih ke roda gigi dan pedal yang lebih mudah, begitu Anda merasa terulang kembali. Lakukan ini sampai 10 kali dalam perjalanan Anda satu atau dua kali seminggu. Mengayuh cepat penting untuk membuat otot Anda menembaki dengan cepat dan membangun hubungan yang benar antara otak, sistem saraf dan serat otot. Di jalan yang rata mencari perlengkapan yang nyaman dan membuat catatan kecepatan Anda. Ubah ke gigi yang lebih mudah dan lihat apakah Anda masih bisa menyimpan kecepatan yang sama dengan mengayuh lebih cepat. Cobalah putar kaki Anda secepat mungkin tapi berhenti saat Anda mulai memantul di pelana. Jika Anda memiliki monitor irama cobalah melakukan pembatalan 20 detik dengan pemulihan 10 detik antara putaran 90rpm, 95rpm, 100rpm, 105rpm, 110rpm dan 20 detik secepat yang Anda bisa tanpa memantul. 12 roda andor motor Aero Jika Anda benar-benar ingin keluar semua, Anda bisa membeli kecepatan. Tabung aerodinamis pada sepeda, jepretan profil aero dan pelek deep-section membantu mengurangi daya tarik Anda, sehingga Anda bisa melaju lebih cepat. Namun, tubuh manusia menyebabkan sekitar 70 persen dari total drag (sepeda dan roda sekitar 30 persen), jadi perbaikan pada posisi berkuda Anda akan menjadi faktor yang paling penting. Sebelum Anda mulai mengupas uang ingat bahwa perbaikan ini akan sangat kecil dibandingkan dengan yang dapat diperoleh dengan menurunkan berat badan, naik lebih banyak dan menjadi lebih bugar. Jika Anda ingin meluangkan sejumlah uang di toko sepeda sesuai tawaran untuk kecepatan, maka taruhan terbaik Anda adalah memasang sepeda dengan benar dan pastikan Anda memakai kit Lycra yang ramping. 13 Pakaian ketat Ada dua alasan untuk mengenakan pakaian bersepeda yang pas. Satu, bahannya dirancang untuk menyapu panas dan keringat, membuat Anda tetap dingin dan kering, sehingga membuatnya jauh lebih sulit untuk dikendarai. Dua, pakaian longgar longgar menambah banyak daya tarik, yang tentunya akan memperlambat Anda. Cari pakaian yang pas dan lepaskan dengan atasan yang mengepak. Lakukan ritsleting jika Anda ingin pergi lebih cepat. Yang benar-benar serius bahkan menutupi sepatu mereka dengan sepatu bot Lycra. Apakah kecepatan rata-rata Anda benar-benar penting. Alamnya bertanya-tanya bagaimana kecepatan rata-rata Anda dibandingkan dengan pengendara lainnya. Memindai forum ada banyak orang bertanya-tanya apakah kecepatan rata-rata mereka cukup untuk memungkinkan mereka naik dengan klub atau memasuki balapan. Pertanyaannya yang sulit dijawab begitu banyak dapat mempengaruhi kecepatan rata-rata Anda dalam perjalanan. Sementara menjaga catatan mental kecepatan rata-rata Anda dari wahana dapat membantu Anda melihat bagaimana kemajuan kebugaran Anda terbentuk, berbahaya untuk menjadi budak baginya. Banyak hal yang mempengaruhi kecepatan rata-rata Anda pada arah angin dan kekuatan, medan, permukaan jalan, kelembaban dan panas dan volume lalu lintas. Jika Anda terlalu terobsesi dengan perubahan kecil, Anda dapat merasa kehilangan semangat pada hari-hari yang lambat, meskipun kecepatan yang lebih lambat mungkin tidak mewakili usaha atau tingkat kebugaran Anda, namun karena perubahan kondisi. Mengejar rata-rata yang lebih cepat setiap hari akan membuat Anda tersingkir dan lelah. Plus itu mungkin mendorong Anda untuk mengambil lebih banyak risiko karena kecepatan menjadi lebih penting daripada perjalanan. Selain sebagai cara untuk memantau kemajuan Anda, kecepatan rata-rata tidak masalah. Wed menyarankan agar Anda memilih rute yang aman dan rata yang Anda ketahui dengan cukup baik dan mengendarainya dengan susah payah sebulan sekali dengan pemandangan untuk melihat kenaikan kecepatan rata-rata Anda. Dengan mengayuh pedal lagi membantu Anda menjadi lebih efisien8221. Kami terus-menerus mendengar ini tapi di mana buktinya dan apa artinya 8220efisien8221 dalam konteks ini, saya telah melihat penurunan yang stabil di waktu saya dalam 2 latihan reguler. Aku memukul kedua cukup sulit satu menjadi 10,4 mil loop, dan yang lain 24 mil keluar dan kembali usaha. Apa yang saya temukan dari segmen strava saya adalah usaha ekstra pada hard disk dan mengayuh bit 8220easier8221 sebagai peluang pemulihan membuat perbedaan HUUUGE8230 dan kecepatan rata-rata saya meningkat dari 15mph menjadi 19.5mph (im 50 minggu depan, 12st £ 9) Teori Menjadi yang memeras 2 atau 3 mph lebih pada bagian yang menurun lebih sulit daripada hanya memasukkan sedikit usaha ke atas bukit, alih-alih hanya memutar granny gear8230 (permintaan maaf kepada nenek moyang) dan meskipun ini adalah keuntungan yang dicapai pada kecepatan keseluruhan yang lebih rendah daripada 8220fast8221 bit tentu saja, buktinya ada yang berhasil .. Saya juga mulai memintal kakiku lebih banyak di flat flat308 memastikan tidak mengayuh baskom terlalu sering. Lagi membuat perbedaan besar .. saya tidak punya power meter. Itu hal berikutnya8230 tapi saya ingin membuat kemajuan yang baik dan merasa yakin akan segera istirahat 20mph di bth rides. Watts per kg tidak berarti banyak di flat. Ascents adalah wattskg dan pada datar atau turunnya semua watt yang berkelanjutan. Anda berdua memiliki titik sekalipun. Banyak dari tip ini membantu Anda mendapatkan tempat yang lebih cepat atau lebih baik dalam balapan namun tidak membantu Anda secara fisik lebih baik dalam menghasilkan kekuatan yang berkelanjutan. Untuk itu, Anda menginginkan sepeda berkarat tua yang berat dengan bantalan yang mengerikan, ban knob yang kurang terisi, dan Anda ingin mengenakan pakaian paling gantung yang bisa Anda dapatkan. Lalu dorong HARD di atasnya. Ketika Anda melakukannya, kecepatan rata-rata Anda dari bulan ke bulan akan memberi tahu Anda bagaimana Anda membaik. Tentu saja jika kita hanya ingin mendorong keras kita bisa menggunakan mesin indoor. Kami suka pergi ke sana dan pergi ke sana lebih cepat. Paling tidak tips posisi justru membuat Anda secara pribadi lebih mampu melakukan itu. Barang-barang perlengkapannya, cukup baik, membuat gigi Anda lebih mumpuni. Riset apa Semua penelitian yang saya dengar pada dasarnya mengatakan bahwa mengangkat beban membantu Anda mengangkat beban yang lebih besar (beberapa repetisi sekaligus) dan mengendarai sepeda, membantu Anda mengendarai sepeda lebih kencang (pada 100 repetisi per menit). Sebenarnya, membangun terlalu banyak otot berkedut cepat bisa menambah bobot tak berguna, bukan itu yang bisa mengeluh, tapi mungkin sangat efektif. Tidak ada penyebutan pelatihan kekuatan untuk pengembangan kekuatan untuk meningkatkan kecepatan sangat menarik mengingat kebanyakan penelitian di bidang ini yang mengubah gigi besar bukanlah pengganti. Ini tidak bekerja dengan komputer berkemampuan GPS, namun memasang magnet ekstra ke roda depan adalah cara yang sangat efektif untuk meningkatkan kecepatan rata-rata Anda. Kebanyakan membaca minggu ini Berita terbaru Artikel terbaru Hubungkan dengan kami Bagian Mingguan Mingguan Cara Lain Membaca Formula TouchSpeed ​​Salah satu cara untuk menghitung kecepatan rata-rata adalah dengan menggunakan rumus matematika untuk kecepatan. Rumus kecepatan juga dikenal sebagai formula kecepatan rata-rata atau rumus kecepatan jarak atau rumus untuk jarak dan kecepatan waktu. Sebelum kita menghitung kecepatan di mana wanita di bawahnya sedang berlari, mari kita definisikan kecepatannya. Kemudian kita bisa menghitung seberapa cepat wanita di bawahnya berlari atau kecepatan rata-rata saat dia berlari. Definisi Kecepatan Kecepatan adalah ekspresi tingkat di mana benda bergerak relatif dalam kerangka acuan. Itu berarti ketika Anda menghitung kecepatan rata-rata sesuatu, Anda mengasumsikan bahwa benda bergerak pada tingkat yang relatif terhadap tempat diam. Misalnya, kecepatan mobil adalah tingkat di mana mobil bergerak dengan asumsi bahwa jalan itu tidak bergerak atau tidak bergerak, walaupun secara teknis jalannya bergerak dengan Bumi. Rumus fisika untuk kecepatan Rumus matematika untuk kecepatan adalah jarak dibagi dengan waktu. Atau sederhananya, kecepatan rata-rata atau seberapa cepat sesuatu bergerak adalah jarak yang ditempuhnya terbagi dengan waktu yang dibutuhkan untuk bepergian. Misalnya, kecepatan rata-rata saat wanita dalam gambar itu berlari diberi jarak yang dia jalani pada saat ia membutuhkan jarak lari. Kecepatan skalar Saat menghitung kecepatan rata-rata, perhatikan bahwa kecepatan adalah skalar dan bukan vektor. Dengan skalar, maksud kita kecepatan tidak memiliki arah, tidak seperti istilah fisika lain yang disebut Velocity yang memiliki arah. Dengan kata lain, kecepatan di mana sebuah mobil bergerak ke arah Timur, katakanlah, 5 meter per detik sama dengan kecepatan mobil yang sama bergerak ke Barat pada jarak 5 meter per detik. Hal ini membuat perhitungan kecepatan rata-rata menjadi mudah. Hal terakhir yang akan kita sebutkan tentang menghitung kecepatan adalah satuan kecepatan. Berapakah unit SI untuk kecepatan Unit standar untuk kecepatan adalah meter per detik atau ms. Itu berarti saat menghitung kecepatan rata-rata, mengukur jarak yang ditempuh meter dan mengukur waktu yang ditempuh untuk menempuh jarak yang ditempuh dalam hitungan detik kemudian membagi jarak yang ditempuh meter dengan waktu yang ditempuh untuk menempuh jarak dalam hitungan detik dan di sana Anda memiliki kecepatan rata-rata. Jika ragu, simak kembali kecepatan rumus kecepatan rata-rata dibagi dengan waktu.

No comments:

Post a Comment