Thursday 17 August 2017

Forex broker arbitrase ea


Orang tidak lagi bertanggung jawab atas apa yang terjadi di pasar, karena komputer membuat semua keputusan. - Michael Lewis Forex arbitrage adalah strategi perdagangan frekuensi tinggi yang memungkinkan trader untuk membuat keuntungan konstan dengan bertindak cepat pada peluang yang disajikan oleh harga inefisiensi antara broker. Mudah diatur dan diawasi Tidak ada indikator atau analisis sulit yang dibutuhkan Perdagangan arbitrase adalah kerangka waktu yang independen Di bawah kondisi perdagangan yang ideal, arbitrase adalah strategi berisiko nol Arbitrase adalah strategi bervolume tinggi dan menghasilkan banyak potongan harga EA EA PZ Arbitrage memiliki banyak Dari fitur luar biasa: EA memperdagangkan broker cepat melawan broker yang lamban EA dapat menukar 32 pasang simultanoeus atau simbol EA menerapkan ambang perdagangan yang dapat disesuaikan EA menyesuaikan diri dengan slip dan komisi EA menempatkan pesanan SL dan TP yang aman Aktivitas perdagangan adalah NFA - FIFO Compliant Tingkatkan aktivitas trading Anda dengan EA Arbitrase Forex termudah dan terlengkap yang tersedia, seperti yang telah dilakukan pelanggan kami. Update dan dukungan perangkat lunak seumur hidup Versi saat ini adalah 2.0 (Diperbarui Mei 2015) Hasil perdagangan di atas dicapai dari koneksi internet standar, bukan dari VPS. Apa itu arbitrase forex Dan bagaimana menemukan broker yang sesuai Jadi, apa itu arbitrase Forex adalah strategi trading berisiko rendah yang memungkinkan trader menghasilkan keuntungan tanpa eksposur mata uang terbuka. Ini melibatkan tindakan cepat pada peluang yang disajikan oleh penetapan harga inefisiensi antara broker Metatader yang berbeda. Inefisiensi ini bisa disebabkan oleh penyedia likuiditas atau masalah jaringan di sisi pialang. Bila ada perbedaan harga antara pialang yang cukup besar untuk menutupi kedua spread dan beberapa kemudian, perdagangan sebaliknya dibuka sampai kedua harga penawaran kembali. Metatrader Arbitrage terdiri dari beberapa platform Metatrader yang menggunakan satu Expert Advisor, dan inefisiensi harga perdagangan di antaranya, tanpa perlu menempatkan perdagangan yang berlawanan pada broker lain. Hal ini bisa dilakukan karena pialang Metatrader tidak memberikan penawaran pada waktu yang tepat, dan biasanya ditemukan perbedaan 1-2 poin dan 1-5 detik di antaranya. Dengan demikian, dengan mendapatkan penawaran dari kelompok perantara campuran, penasihat ahli dapat melakukan perdagangan dengan yang paling lambat mengetahui harga jangka pendek di masa depan di masa depan. Arbitrase membutuhkan koneksi internet yang baik dan broker yang tersebar rendah. Contoh Arbitrase Forex Penggunaan dasar dari expert advisor adalah memperdagangkan dua broker yang berbeda satu sama lain. EA akan memanfaatkan inefisiensi jaringan atau penetapan harga antara dua broker, mengirim pesanan jangka pendek dan menangkap 1-2 pips per perdagangan. Penasihat ahli berbagi kutipan harga terakhir dan cap waktu di antara semua platform, dan menyerang broker paling lambat dengan mengetahui terlebih dahulu harga penawaran berikutnya yang akan diterima. Pada contoh di bawah, EA bertindak sebagai master dan slave di kedua platform. EA Arbitrase PZ hanya diperdagangkan ketika selisih harga cenderung menutupi spread, komisi dan selip. Menemukan calo yang cocok untuk arbitrase forex Menemukan calo metatader yang cocok untuk berdagang menggunakan strategi arbitrase bukanlah tugas yang mudah, karena didasarkan pada trial and error. Kinerja strategi arbitrase dikondisikan oleh jarak jaringan Anda ke server broker, yang bergantung pada lokasi geografis Anda, dan kualitas penyedia likuiditas yang digunakan broker. Oleh karena itu hasil akan berbeda untuk setiap pengguna dan lokasi Tujuan Anda adalah untuk menemukan kombinasi broker cepat dan lambat yang sesuai, dan perdagangan melawan yang sebelumnya menggunakan harga penawaran dari yang pertama. Pialang likuiditas teratas sangat bagus sebagai broker cepat tapi sangat buruk untuk diperdagangkan. Di sisi lain, pialang pembuat pasar kecil dengan likuiditas rendah sangat cocok untuk diperdagangkan. Setiap broker yang menggunakan salah satu penyedia likuiditas berikut dapat bertindak sebagai master broker yang baik. Petunjuk Memulai Cepat Untuk memulai trading dalam waktu singkat, ikuti petunjuk singkat di bawah ini Buat akun demo dengan Tickmill. Axitrader atau FXCM (Fast Broker) Temukan broker dengan likuiditas rendah-pembuat-bucketshop-broker dan buat akun demoreal. (Slow Broker) Instal EA Arbitrase PZ di kedua platform dan aktifkan DLL Calls. (DLL Expert Advisor) Buka grafik EURUSD dan muat EA di kedua platform. - Pada Broker A, pilih FastBroker EURUSD di input EA, tanpa hak akses perdagangan. - Pada Broker b, pilih SlowBroker EURUSD dalam input EA, dengan izin perdagangan. Jika kedua simbol diberi nama sama, Anda bisa membiarkan EA mendeteksi secara otomatis pasangan mata uang. Pialang Lambat akan mulai mengambil perdagangan EURUSD berdasarkan harga penawaran dari Fast Broker. Perhatikan selipnya perdagangan yang dialami di Tab Pakar Terminal (Untuk membuka Terminal, klik VIEW - gt Terminal - gt Experts). Jika perdagangan terus-menerus merugi, satu dari dua hal ini dapat terjadi: - Selip bisa sedikit tinggi. Anda harus meningkatkan parameter Trading Threshold dan coba lagi. Atau. - Selipnya pasti terlalu tinggi Jika selip lebih dari 2-3 pip untuk EURUSD, sebaiknya berhenti trading dan cari broker lain. Setelah Anda menemukan broker yang sesuai untuk diperdagangkan, Anda bisa mulai menambahkan simbol ke EA. Selamat trading Selip lebih tinggi dari 2-3 pip karena EURUSD membatalkan strategi trading dan Anda harus mencari broker lain. Parameter ahli Node Configuration Blok ini menginstruksikan perilaku simpul EA-nya. Set Fast Broker untuk broker pertama dan Slow Broker untuk broker kedua. Juga pastikan untuk memilih simbol grafik dari input. Pengaturan Perdagangan Tolong, masukkan komisi per lot untuk broker dan simbol Anda dan selip pesanan yang sedang diderita. Harap dicatat bahwa EA tidak akan menguntungkan kecuali jika Anda memasukkan komisi per lot dan selip sebenarnya dari pesanan di masukan. Dianjurkan untuk mengatur perdagangan berakhirnya lima detik. Pengaturan Lainnya EA dapat menghitung secara otomatis lotsizes dari risiko yang Anda inginkan, atau Anda dapat memasukkan lotsize untuk perdagangan secara manual. Terakhir, pedagang bisa memasukkan nilai pip manual, selip untuk pesanan, nomor ajaib dan komentar khusus untuk perdagangan. Warna dan Ukuran Menyesuaikan warna dan ukuran label. Pengaturan EA Secara opsional, Anda dapat mengatur Nomor Sihir Anda sendiri untuk perdagangan dan komentar khusus untuk perdagangan. Pertanyaan yang sering diajukan Apa yang dimaksud dengan lisensi termasukBrokerArbitrage (Mark Reid) Situs Kunjungan Saya menulis keluhan ini untuk memberi tahu orang lain tentang penipuan yang disebut Broker Arbitrage. Saya membeli produk itu kembali pada bulan Juni 2014. Ini adalah produk yang dirancang untuk perdagangan Forex berdasarkan dua broker feed. Karena umpan harga bisa berbeda di seluruh dunia pada saat bersamaan, perdagangan akan dilakukan berdasarkan perbedaan antara dua umpan harga. Saya menjalankan sistem di akun demo terutama karena saya telah ditipu oleh klaim Robot sebelumnya. Saya menjalankannya selama dua bulan sebelum saya meletakkannya di akun live. Itu berjalan dengan baik di akun demo dan oleh karena itu saya menaruhnya sebagai akun nyata. Itu terjadi dengan baik selama satu bulan dan kemudian mulai mengalami perdagangan yang buruk. Ini menghapus seluruh bulan keuntungan dalam 4 hari. Lalu tiba-tiba aku mulai mendapatkan masalah autentikasi. Robot tidak akan mengotentikasi dan jadi saya tidak dapat menjalankan sistem. Saya menghubungi Mark Reid, tapi dia lamban menanggapi masalah ini. Dia menanyakan segala macam pertanyaan yang tidak membantu. Kemudian setelah tiga minggu mengalami masalah, dia akhirnya masuk ke VPS saya dan mengatakan bahwa sistem saya rusak oleh beberapa jenis worm atau virus. Jadi saya harus membuat seluruh VPS saya dibangun kembali dan mulai menginstal semuanya lagi. Saya bertanya kepada Mark Reid mengapa hal itu memakan waktu lama. Mark telah mengambil tiga minggu untuk memberi saya jawaban yang bisa diberikannya kepadaku dalam dua hari. Dan karena layanan pelanggan yang buruk, saya menyia-nyiakan waktu tiga minggu untuk turun. Di depan penglihatan itu mungkin telah menyelamatkan saya banyak uang dengan tidak membiarkan sistemnya berjalan. Ini hanya satu sisi ceritanya. Sisi lain adalah bahwa selama ini saya memiliki sistem yang berjalan di akun demo, saya kagum pada seberapa bagusnya trading. Jadi saya memutuskan untuk mempromosikan produk dan menjualnya secara online dan membuat komisi untuk penjualan. Akibatnya, saya melakukan kontak dengan orang-orang di seluruh dunia yang tertarik. Tapi Mark Reid telah menyiapkan penjualannya sedemikian rupa sehingga setiap orang yang menggunakan kartu ATM Visa untuk membeli sistemnya tidak akan dapat memproses pembelian dari U. S Mereka harus menggunakan kartu kredit visa mereka untuk membelinya. Itu berarti mereka harus memproses pembelian melalui bank kliring lain dan saya tidak mendapatkan kredit untuk penjualan tersebut. Jadi meskipun promosi saya di Internet membawa pelanggan, saya tidak mendapatkan kredit untuk penjualan. Itu sangat membuat frustrasi. Tapi sebagai hasil dari promosi saya, saya memiliki kontak di Skype dengan orang-orang di seluruh dunia yang telah membeli Broker Arbitrage. Saya akhirnya di Skype berjam-jam pada beberapa hari hanya membantu orang karena mereka kehilangan uang dengan sistem. Mereka menggambarkan masalah bagi saya, tapi saat itu saya tidak mengalami masalah ini. Tapi kemudian tiba-tiba masalah yang sama mulai memukul saya. Broker Arbitrage tidak melakukan seperti yang diklaimnya dilakukan. Ini akan berkinerja baik di Akun Demo namun ketika Anda memasukkannya ke akun live, hal-hal mulai terjadi. Mark Reid baru-baru ini mencoba untuk mendapatkan seorang teman saya untuk menghentikan permintaan pengembalian dana atas produk tersebut dengan mengirimkan sebuah pernyataan yang menyatakan bahwa dia telah berusia 5000.00 menjadi 262.000,00 dalam 98 hari. Anda akan menemukan jenis klaim ini di situs webnya juga. Tapi klaim ini tidak benar. Ketika saya menghadapi Mark Reid dengan perbedaan ini dan bertanya mengapa begitu banyak orang tidak mendapatkan hasil ini ada keheningan. Dia tidak pernah menanggapi pertanyaan itu. Saya telah sering dihadapkan padanya dan dia baru saja pergi dan saya tidak pernah mendapatkan email yang dikembalikan. Saya akhirnya kehilangan harga pembelian awal saya yaitu 500,00 karena waktu pengembalian dana 90 hari telah habis masa berlakunya. Saya tidak akan memiliki banyak masalah kecuali Mark Reid memiliki layanan pelanggan yang buruk. Mark Reid tahu sistemnya adalah penipuan. Tapi dia terus menjualnya secara online. Saya sekarang menyebutnya Penjual Arbitrase. Penjual menjual impian pipa dan berharap periode pengembalian berakhir sehingga dia bisa menyimpan uang Anda. Hal yang menakjubkan adalah orang seperti Mark Reid bisa berbisnis dan menyebabkan banyak orang kehilangan waktu dan uang. Saya diberitahu bahwa FBI dan penegak hukum setempat bahkan tidak akan melihat kasus kecuali klaim tersebut lebih dari seratus ribu dolar. Jadi orang seperti Mark Reid hanya bisa mencuri sejumlah kecil uang setiap hari dan mereka tidak perlu khawatir dengan siapa pun yang memanggil mereka di sana. Saya tidak berharap untuk mendapatkan uang saya kembali. Saya hanya ingin memberi tahu orang lain apa yang terjadi dengan Mark Reid dan Broker Arbitrage. Tinggal jauh Praha, Republik Ceko Hai, Saya membeli ini secara bulanan. Saya sekarang setelah 28 hari. Pertama saya menggunakan FXOpen namun hasilnya adalah kerugian. Ingatlah setiap broker memiliki feed yang berbeda sehingga satu broker bisa menguntungkan dengan EA ini dan yang lainnya tidak. Kalau begitu aku bilang OK Mark merekomendasikan beberapa broker saya akan menggunakan salah satu dari mereka dan jika gagal saya akan ingin refuld. Saya membuka rekening dengan Pepperstone - btw, biaya penarikan deposit yang sangat buruk tapi saat EA ini akan mendapatkan 50.000. Aku tidak peduli banyak. Jadi hasil - setelah itu hampir bulan - 160 diperoleh dari 1.000 akun. Jadi 16 plus setelah satu bulan. Kira-kira. 15 perdagangan. Kirim permintaan untuk PENGEMBALIAN Cek pembayarannya, itu didebet oleh XCSystem dan tidak clickbetter. Menulis email dan melampirkan bukti pembayaran, masih belum ada jawaban dari Mark Reid kecuali saya minta maaf atas kerugian yang anda beli 2 minggu yang lalu. Awalnya bermasalah pada awalnya. Pemiliknya tidak terlalu membantu, hanya menjawab satu kalimat garis dan harus menunggu satu hari untuk sebuah reply. Akhirnya berhasil menjalankan EA, bagaimanapun, pada hari pertama berjalan, kehilangan acc hampir 92, Hari ke-2, jika saya masih kehilangan uang, saya akan meminta pengembalian dana. 100 pengembalian dana penuh Pemilik EA sangat cepat dan sopan dengan kueri. Dia meyakinkan saya bahwa sangat mudah untuk menginstal saxobanksxoglobal perdagangan stasiun 2. Saya senang untuk menemukan review ini. Ketika saya meminta pemiliknya untuk memulai sebuah PAMM sehingga memudahkan pemasangan dan meraba-raba pedagang agar stasiun bisa menjalankan stasiun perdagangan bax saxo 2 dan kebanyakan mt4, dia bilang itu mungkin tidak begitu Aneh dan mencurigakan. Mereka bersikeras bahwa ini adalah arbitrase BROKER dan itu TIDAK mirip dengan arbitrase forex. Namun tetap membutuhkan 2 broker mt4, mengapa sebenarnya tidak sama Anda memiliki produk yang benar-benar menghasilkan ton, 1000 keuntungan apa pun, itu sangat fantastis, hampir tidak bisa dipercaya. Mengapa Anda bisa memulai PAMM agar trader bisa bergabung dan mendapatkan broker untuk mendistribusikan verifikasi profitmanage terhadap biaya accts, deposit, dan withdrawal Tentunya mudah daripada mengelola dukungan pengguna dan proses pengembalian dana (terutama jika produk bekerja secara nyata tapi pengguna mengacaukan Instalasi) Hal ini tidak mirip dengan arbitrase forex dengan cara ini 1) Jaminan pengembalian 60 hari 2) jaminan biaya 1 thn kembali 100 max (jika setelah 60 hari Anda menjalankan EA dan tidak menghasilkan keuntungan, maka mereka akan membayar Anda 100) Setidaknya Ada jaminan, tapi masih memiliki bau yang cukup mencurigakan. FYI, saya tidak membeli EA, saya kehilangan 10k untuk bastxxx forex arbitrage EA dan akun PAMM-nya. Saya pikir saya akan mempertimbangkan kembali keputusan saya sejak saya membaca Hello ini. Saya menggunakan EA selama seminggu di demo account di broker dimana saya juga memiliki live account. Pemasangan yang mudah dan tim pendukung yang sangat bagus. Satu-satunya masalah adalah mungkin broker saya tidak memenuhi persyaratan EA, seperti yang dinyatakan dalam petunjuk bahwa beberapa broker bekerja lebih baik daripada yang lain. Hasilnya adalah undian kecil setelah 40 perdagangan dan saya meminta pengembalian dana karena saya tidak ingin membuka akun live lagi dengan broker lain. Tim suport setuju dengan cepat untuk pengembalian dana (yang saya dapatkan dalam waktu yang sangat singkat) dan juga ingin membantu saya menemukan broker terbaik untuk EA ini. Mereka sangat jujur ​​dan itu adalah hal yang pasti bagi saya. Saya berharap bisa mencoba ini di broker lain karena live test yang mereka tampilkan sangat impresif. Terima kasih atas suport dan pengembalian dana yang cepat. Saya biasanya lebih lama membeli EA tapi karena yang satu ini terlihat berbeda dan memiliki garansi uang kembali, saya mencobanya. Pertama adalah masalah dengan instalasi. Aku bisa menginstal EA OK di bu desktop saya gagal di VPS saya. Dukungan merespons dengan cepat dan menyarankan pemasangan manual, yang saya lakukan. Tidak ada masalah besar di sini, hanya ingin penjelasan tentang apa masalahnya. Setelah terinstal, saya melihat parameter untuk waktu mulai dan waktu selesai dimasukkan ke nilai default yang berarti EA diperdagangkan selama 20 detik per hari. Saya menanyakan dukungan dan mereka kembali menanggapi dengan cepat dengan mengatakan jangan khawatir parameter ini tidak lagi digunakan. Karena butuh waktu sekitar 3 detik agar coder menghapus parameter ini atau memberi komentar, saya tidak terkesan dengan tanggapannya. Ingat ini adalah 500 EA saya kemudian menemukan bahwa platform tambahan yang harus dijalankan dari SaxoBank) terus membeku dengan update pesan yang dibutuhkan. Bila ini terjadi EA tidak bisa berdagang. Pada suatu kesempatan saya harus me-reset platform SaxoBank di malam hari dan ketika saya terbangun keesokan harinya, itu telah membeku lagi. Ini mungkin adalah kegentingan mengapa Arbiter Broker harus dihindari: jika bergantung pada perangkat lunak pihak ketiga yang terus mengunci setiap kali dibutuhkan pembaruan maka itu membuat EA hampir tidak berguna. Terakhir kinerja laba: setelah 3 minggu pengujian saya menemukan bahwa EA akan menghasilkan keuntungan kecil, dan kemudian kehilangan semua ini dan sedikit lebih. Ini akan mengulangi siklus ini secara konsisten sehingga grafik PL menyerupai keseluruhan sinewave: limbah lengkap dari tme. Tapi setidaknya saya harus mendapatkan pengembalian dana. Ini menyebalkan. Saya hanya kehilangan uang dan tidak bertransaksi seperti yang ditunjukkan di situs ini. Ini telah membuang-buang waktu dan uang. 2014-06-14 3Star Hi trader. Pekan ini dalam trading lebih baik dari yang terakhir. Ea membuat 3 perdagangan yang telah menempatkan akun sebagai keuntungan. Saya telah mengubah rating saya dari buruk menjadi rata-rata. 2014-06-11 1 Bintang Halo pedagang. Sejak mendapatkan ini sekitar seminggu yang lalu, telah diperdagangkan dua kali dan keduanya telah mengalami kerugian. Dukungannya bagus tapi saya masih belum melihat adanya keuntungan. Jika dan saat ini mulai bekerja, saya akan mengubah penilaian saya. Aku benar-benar menyerah. Itu buang-buang waktu upaya. uang. Bahwa aku mencoba untuk pulih. Satu minggu penuh tanpa perdagangan apapun, dan FPA selalu meningkat. Saya mengerti bukan kesalahan FPA tapi ketika melakukan tes FPA juga harus mengikuti pembeli akhir persisnya menggunakan kondisi yang sama karena saya melihat broker berbeda seperti yang dikatakan FPA tidak mengendalikan EA. 2014-06-22 Pertama-tama untuk jumlah harga yang diambil, pemasangan EA harus cukup mudah, dan juga pekerjaan yang harus dipikirkan agar berhasil, karena perlu menjalankan platform lain yang terkadang berhenti jika dilihat. Perubahan dan perpanjangan langganan setiap waktu X. Mengenai perdagangan itu sendiri benar-benar buruk setelah satu minggu antara beberapa perdagangan dengan 5 risiko manajemen, saya dapat mengatakan bahwa saya tidak memiliki kerugian. Atau kemenangan Im dalam arti yang sama antara keuntungan dan kerugian Im sama seperti saat menginstal EA, Jumat lalu saya memutuskan untuk menambah 20 manajemen risiko. 3 kerugian Jangan khawatir adalah demo. Saya akan memberikan 2 minggu lagi pengujian jika akan berlanjut seperti sampai sekarang, mintalah pengembalian dana. BTW supportnya bagus. Tidak ada perdagangan selama tiga hari kemudian menghasilkan sepuluh perdagangan dalam satu menit dan delapan di antaranya adalah pecundang dan dua pemenangnya adalah 17 ditambah satu kehilangan saya dalam satu menit perdagangan. EA belum pernah diperdagangkan sejak itu. Saya memberikan EA ini satu minggu lagi untuk membuktikan bahwa saya salah, jadi semoga ini akan berhasil. Dapatkan kode widget Ulasan dan penilaian Forex Tes Kinerja Forex Pedagang Forex Court Forex Trading Forum Pendidikan dan Komunitas Kalender dan Alat Forex copy Hak Cipta ForexPeaceArmy. Seluruh hak cipta. Forex Peace Army, ForexPeaceArmy, FPA, dan FPA Shield Logo adalah semua merek dagang dari Forex Peace Army. Semua hak dilindungi undang-undang di bawah hukum AS dan internasional. Orang-orang tidak lagi bertanggung jawab atas apa yang terjadi di pasar, karena komputer membuat semua keputusan. - Michael Lewis Forex arbitrage adalah strategi perdagangan frekuensi tinggi yang memungkinkan trader untuk membuat keuntungan konstan dengan bertindak cepat pada peluang yang disajikan oleh harga inefisiensi antara broker. Mudah diatur dan diawasi Tidak ada indikator atau analisis sulit yang dibutuhkan Perdagangan arbitrase adalah kerangka waktu yang independen Di bawah kondisi perdagangan yang ideal, arbitrase adalah strategi berisiko nol Arbitrase adalah strategi bervolume tinggi dan menghasilkan banyak potongan harga EA EA PZ Arbitrage memiliki banyak Fitur yang menakjubkan: Ini menerapkan dua mode trading: Classic atau Trailing Stop EA dapat menukar 32 pasangan atau simbol simultan EA menerapkan ambang perdagangan yang dapat disesuaikan EA menyesuaikan diri dengan slip dan komisi EA menempatkan pesanan SL dan TP yang aman Aktivitas perdagangan adalah NFA - FIFO Compliant Tingkatkan aktivitas trading Anda dengan EA Arbitrase Forex termudah dan terlengkap yang tersedia, seperti yang telah dilakukan pelanggan kami. Screenshots Hasil perdagangan yang diverifikasi oleh myfxbook dapat ditemukan di bawah ini. Coba lihat Jadi apa arbitrase forex arbitrase Forex adalah strategi trading berisiko rendah yang memungkinkan trader menghasilkan keuntungan tanpa eksposur mata uang terbuka. Ini melibatkan tindakan cepat pada peluang yang disajikan oleh penetapan harga inefisiensi antara broker Metatader yang berbeda. Inefisiensi ini bisa disebabkan oleh penyedia likuiditas atau masalah jaringan di sisi pialang. Bila ada perbedaan harga antara pialang yang cukup besar untuk menutupi kedua spread dan beberapa kemudian, perdagangan sebaliknya dibuka sampai kedua harga penawaran kembali. Metatrader Arbitrage terdiri dari beberapa platform Metatrader yang menggunakan satu Expert Advisor, dan inefisiensi harga perdagangan di antaranya, tanpa perlu menempatkan perdagangan yang berlawanan pada broker lain. Hal ini bisa dilakukan karena pialang Metatrader tidak memberikan penawaran pada waktu yang tepat, dan biasanya ditemukan perbedaan 1-2 poin dan 1-5 detik di antaranya. Dengan demikian, dengan mendapatkan penawaran dari kelompok perantara campuran, penasihat ahli dapat melakukan perdagangan dengan yang paling lambat mengetahui harga jangka pendek di masa depan di masa depan. Arbitrase membutuhkan koneksi internet yang baik dan broker yang tersebar rendah. Contoh Arbitrase Forex Penggunaan dasar dari expert advisor adalah memperdagangkan dua broker yang berbeda satu sama lain. EA akan memanfaatkan inefisiensi jaringan atau penetapan harga antara dua broker, mengirim pesanan jangka pendek dan menangkap 1-2 pips per perdagangan. Penasihat ahli berbagi kutipan harga terakhir dan cap waktu di antara semua platform, dan menyerang broker paling lambat dengan mengetahui terlebih dahulu harga penawaran berikutnya yang akan diterima. Pada contoh di bawah, EA bertindak sebagai master dan slave di kedua platform. EA Arbitrase PZ hanya diperdagangkan ketika selisih harga cenderung menutupi spread, komisi dan selip. Menemukan calo yang cocok untuk arbitrase forex Menemukan calo metatader yang cocok untuk berdagang menggunakan strategi arbitrase bukanlah tugas yang mudah, karena didasarkan pada trial and error. Kinerja strategi arbitrase dikondisikan oleh jarak jaringan Anda ke server broker, yang bergantung pada lokasi geografis Anda, dan kualitas penyedia likuiditas yang digunakan broker. Oleh karena itu hasil akan berbeda untuk setiap pengguna dan lokasi Tujuan Anda adalah untuk menemukan kombinasi broker cepat dan lambat yang sesuai, dan perdagangan melawan yang sebelumnya menggunakan harga penawaran dari yang pertama. Pialang likuiditas teratas sangat bagus sebagai broker cepat tapi sangat buruk untuk diperdagangkan. Di sisi lain, pialang pembuat pasar kecil dengan likuiditas rendah sangat cocok untuk diperdagangkan. Berikut ini adalah penyedia likuiditas yang hebat. Petunjuk Memulai Cepat Untuk memulai trading dalam waktu singkat, ikuti petunjuk singkat di bawah ini Buat akun demo dengan Tickmill. Axitrader atau FXCM (Fast Broker) Temukan broker dengan likuiditas rendah-pembuat-bucketshop-broker dan buat akun demoreal. (Slow Broker) Instal EA Arbitrase PZ di kedua platform dan aktifkan DLL Calls. Buka grafik EURUSD dan muat EA di kedua platform. - On Broker A, pilih FastBroker EURUSD dalam input EA - Broker b, pilih SlowBroker EURUSD dalam input EA Pialang Lambat akan mulai mengambil perdagangan EURUSD berdasarkan harga dari Fast Broker. Perhatikan selipnya perdagangan yang dialami di Tab Pakar Terminal (Untuk membuka Terminal, klik VIEW - Terminal - Experts). Jika perdagangan terus-menerus merugi, satu dari dua hal ini dapat terjadi: - Selip bisa sedikit tinggi. Anda harus meningkatkan parameter Trading Threshold dan coba lagi. Atau. - Selipnya pasti terlalu tinggi Jika selip lebih dari 2-3 pip untuk EURUSD, sebaiknya berhenti trading dan cari broker lain. Setelah Anda menemukan broker yang sesuai untuk diperdagangkan, Anda bisa mulai menambahkan simbol ke EA. Selamat trading Lihatlah contoh di bawah ini: Tindakan yang diperlukan selama perdagangan EA memperdagangkan perbedaan harga antara dua broker dan membutuhkan selip agar tetap berada di bawah selisih harga yang memicu perdagangan. Bila selip berada di atas pemicu harga, Ea akan menaikkan tanda yang menunjukkan kenaikan nilai pemicu harga pada input. Anda tidak harus membiarkan selip berada di atas pemicu harga atau EA akan terus-menerus kehilangan uang. Pengaturan dan Parameter Masukan Saat memuat ahli ke setiap grafik, Anda akan diberi seperangkat pilihan sebagai parameter masukan. Jangan putus asa jika Anda pikir mereka terlalu banyak, karena parameter dikelompokkan menjadi blok jelas. Konfigurasi Node Blok ini menginstruksikan perilaku simpul EA-nya. Set Fast Broker untuk broker pertama dan Slow Broker untuk broker kedua. Juga pastikan untuk memilih simbol grafik dari input. Pengaturan Perdagangan Pilih mode perdagangan dan pemicu harga untuk menempatkan perdagangan. Pemicu harga adalah selisih harga minimum antara kedua broker untuk melakukan perdagangan. Ini harus lebih tinggi dari selip yang perdagangan Anda derita. Anda juga dapat menetapkan waktu kedaluwarsa untuk perdagangan, yang nilai yang direkomendasikan adalah 2 menit. Memilih mode trading bisa jadi rumit. Pilih mode Classic jika broker Anda mengizinkan perdagangan berlangsung hanya beberapa detik. Jika tidak, pilih mode TrailingStop yang menghasilkan durasi perdagangan rata-rata sekitar 2-3 menit. Menggunakan trailing-stop mengaburkan kenyataan bahwa Anda menggunakan strategi arbitrase ke broker. Pengaturan Lainnya EA dapat menghitung secara otomatis lotsizes dari risiko yang Anda inginkan, atau Anda dapat memasukkan lotsize untuk perdagangan secara manual. Terakhir, pedagang bisa memasukkan nilai pip manual, selip untuk pesanan, nomor ajaib dan komentar khusus untuk perdagangan. Warna dan Ukuran Menyesuaikan warna dan ukuran label. Pengaturan EA Secara opsional, Anda dapat mengatur Nomor Sihir Anda sendiri untuk perdagangan dan komentar khusus untuk perdagangan. Pertanyaan yang Sering Diajukan Apa yang dimaksud dengan lisensi Lisensi Satu memungkinkan penggunaan dari tiga komputer atau VPS.

No comments:

Post a Comment