Tuesday 8 August 2017

Does 83b) pilih apply to stock options


Bagian 83b Pemilu Penjelasan tentang kapan dan bagaimana Anda membuat pemilihan pasal 83b. Seperti dijelaskan di bawah, peraturan pajak untuk saham terlarang memberikan keuntungan dan kerugian jika dibandingkan dengan peraturan untuk saham pribadi. Jika Anda tidak menyukai trade-off, Anda bisa membuat pemilihan bagian 83b. Bila Anda melakukannya, Anda akan diperlakukan (kebanyakan) seolah-olah Anda menerima vested stock. Tapi Anda harus bertindak cepat: pemilihan harus dilakukan dalam 30 hari setelah Anda menerima saham. Membutuhkan buku Buku terlaris kami Pertimbangkan Pilihan Anda menyediakan panduan bahasa sederhana untuk mendapatkan hasil maksimal dari opsi saham, rencana pembelian saham karyawan, penghargaan saham terbatas dan bentuk kompensasi ekuitas lainnya. Buku kami yang lain mengenai topik ini, Strategi Kompensasi Ekuitas. Adalah referensi dan panduan belajar bagi para profesional yang menasihati klien tentang cara menangani opsi saham. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari halaman ini, Anda harus terbiasa dengan terminologi dan aturan untuk menerima stok pribadi dan saham yang dibatasi dari pemberi kerja. Jika Anda belum terbiasa dengan peraturan tersebut, lihat halaman berikut ini: Stok terbatas Anda tidak perlu melaporkan pendapatan saat Anda menerima saham terlarang dari pemberi kerja. Itu kabar baik. Kabar buruknya adalah Anda harus melaporkan pendapatan saat stok rompi, meski Anda tidak menjualnya saat itu. Yang lebih buruk lagi, pendapatan yang Anda laporkan mencakup kenaikan nilai saham selama periode vesting. Anda harus melaporkan nilai penuh sebagai kompensasi pendapatan, bukan capital gain. Contoh: Sebagai imbalan atas layanan, Anda menerima 4.000 saham yang dibatasi penggunaannya di perusahaan startup saat saham bernilai 1,25. Tak lama kemudian perusahaan go public dan sangat sukses. Ketika saham rompi dua tahun kemudian mereka melakukan trading di 50. Dalam skenario ini Anda tidak melaporkan apa-apa saat menerima saham tersebut, namun melaporkan 200.000 kompensasi pendapatan (bukan capital gain) saat saham tersebut rampung. Anda mungkin harus membayar sebanyak 70.000 pajak penghasilan federal, bahkan jika Anda belum menjual sahamnya. Efek pemilihan Jika Anda membuat pemilihan bagian 83b, aturan yang dijelaskan di atas tidak berlaku. Anda membayar pajak saat Anda menerima saham, tapi tidak saat itu rompi. Anda juga akan melaporkan keuntungan atau kerugian modal saat Anda menjual saham. Pada contoh di atas, Anda akan melaporkan 5.000 kompensasi pendapatan saat Anda membuat pemilihan jauh berbeda dari 200.000 Anda tidak perlu melaporkan kapan stok rompi. Jika Anda menjual 200.000 setelah memegang saham lebih dari setahun Anda akan melaporkan 195.000 keuntungan modal jangka panjang, mungkin membayar kurang dari separuh jumlah pajak penghasilan federal yang akan berlaku tanpa pemilihan. Dengan sukarela membayar pajak sebesar 5.000 pada tahun saat Anda menerima saham tersebut, Anda mengurangi keseluruhan tanggung jawab pajak Anda dengan puluhan ribu dolar. Stok, bukan pilihan: Banyak pemegang opsi, melihat efek menguntungkan yang dapat dimiliki oleh pemilihan, bertanya-tanya apakah mereka dapat membuat pemilihan saat mereka menerima opsi yang tidak memenuhi syarat. Sayangnya, jawabannya adalah tidak. Aturan-aturan ini memperlakukan Anda seolah-olah Anda tidak menerima properti sampai Anda menjalankan opsi dan mendapatkan saham. Setiap mawar memiliki durinya. Pemilihan bagian 83b tidak selalu berhasil dengan baik. Jika saham tidak naik nilainya setelah Anda membuat pemilihan, Anda telah mempercepat pajak (membayarnya lebih cepat) tanpa menerima keuntungan apapun. Lebih buruk lagi, Anda mungkin kehilangan saham setelah melakukan pemilihan. Dalam kasus ini, Anda akan mengurangi jumlah yang benar-benar Anda bayar untuk saham tersebut (tergantung pada keterbatasan modal) namun Anda tidak mengurangi biaya kompensasi yang Anda laporkan saat membuat pemilihan. Itu adalah hasil yang menyedihkan: pemilihan tersebut menyebabkan Anda membayar pajak atas penghasilan yang tidak dapat Anda bayar, tanpa manfaat pajak yang mengimbangi di kemudian hari. Ketika pemilihan masuk akal Pemilihan bagian 83b masuk akal dalam situasi berikut: Jumlah pendapatan yang akan Anda laporkan saat Anda membuat pemilihan itu kecil dan potensi pertumbuhan nilai saham sangat bagus. Anda mengharapkan pertumbuhan yang masuk akal dalam nilai saham dan kemungkinan penyitaan sangat kecil. Sebaliknya, Anda harus menghindari pemilihan pasal 83b di mana penyitaan tampaknya mungkin terjadi, atau di mana Anda akan membayar banyak pajak pada saat pemilihan hanya dengan prospek pertumbuhan yang sederhana untuk nilai saham. Jangan lewatkan kesempatan ini: Terkadang seorang karyawan membayar nilai penuh untuk saham di perusahaan tersebut, namun harus menerima risiko penyitaan. Cara ini biasanya bekerja adalah karyawan setuju untuk menjual kembali saham tersebut untuk jumlah yang dia bayar untuk membelinya jika dia berhenti dalam jangka waktu tertentu. Ini adalah risiko penyitaan meskipun karyawan tersebut tidak akan kehilangan investasi awalnya karena dia dapat kehilangan sebagian dari nilai sahamnya jika pekerjaan berakhir sebelum tanggal yang ditentukan. Akibatnya, karyawan akan mengenali pendapatan saat stok rompi. Anda bisa menghindari hasil ini dengan membuat pemilihan bagian 83b. Dan gratis. Pemilihan biaya tidak ada karena jumlah pendapatan yang Anda laporkan adalah nilai saham dikurangi jumlah yang Anda bayar, dan itu nol. Kegagalan untuk membuat pemilihan bebas ini bisa menjadi kesalahan mahal. Mempersiapkan pemilihan Tidak ada bentuk khusus yang bisa digunakan dalam pemilihan. Anda cukup memasukkan informasi yang sesuai di selembar kertas dan mengirim salinan ke orang yang tepat. Meski tidak ada bentuk yang dibutuhkan, mungkin masuk akal untuk mengikuti format pemilihan sampel yang diterbitkan oleh IRS. Mengarsipkan pemilihan Poin kunci tentang pengajuan pemilihan telah disebutkan: hal itu harus dilakukan dalam 30 hari setelah Anda menerima properti tersebut. Jika Anda tidak bertindak dalam waktu itu Anda kurang beruntung. Heres apa yang perlu Anda lakukan: Dalam 30 hari setelah Anda menerima saham, kirimkan ke kantor IRS di mana Anda mengajukan pengembalian Anda. (Anda bisa mendapatkan alamat dari halaman ini di situs IRS.) Kami sangat merekomendasikan pengiriman suara ini melalui surat bersertifikat dan mendapatkan tanda terima dengan tanggal yang dapat dibaca. Berikan salinan pilihan kepada atasan Anda (perusahaan yang memberi saham) Dalam situasi yang tidak biasa dimana atasan Anda mengalihkan saham ke orang lain selain diri Anda sendiri, Anda juga perlu memberikan salinannya kepada orang tersebut. Perubahan peraturan: Wajib Pajak sebelumnya diminta untuk melampirkan salinan pemilihan tersebut ke SPT pajak penghasilan mereka. Untuk transfer pada atau setelah tanggal 1 Januari 2015 ini tidak lagi diperlukan. Artikel berikut ini disesuaikan dan dicetak ulang dari Laporan Pajak MampA, Vol. 11, No. 3, Oktober 2002, Penerbit Panel, New York, NY. ISO DAN BAGIAN 83 (b) PEMILIHAN Oleh Robert W. Wood dan Jonathan R. Flora Opsi saham belakangan ini banyak beredar. Sebagian besar berita ini telah merendahkan. Tampaknya opsi saham telah ditargetkan sebagai penyebab (atau setidaknya hasil sampingan) dari berbagai krisis keuangan selama tahun lalu. Ini semua berawal dari tekanan media buruk yang buruk, terutama berkenaan dengan konsekuensi pajak minimum alternatif (AMT) dari opsi saham insentif (ISO). Dalam menghadapi gelembung internet yang meledak, dan sebagian besar ekonomi mengempis juga, ISO telah dicemari secara khusus. Permainan pendapatan dari berbagai perusahaan setidaknya sebagian disebabkan oleh opsi saham, dan opsi opsi saham pada khususnya. Seperti yang baru-baru ini disebutkan, ada beberapa usulan untuk mengubah perlakuan opsi saham untuk tujuan pendapatan. Lihat Kayu, Stock Option Ruminations, Vol. 11, No. 2, Laporan Pajak MampA (September 2002), hal. 1. Baru-baru ini, saran telah melayang bahwa perusahaan akan membantu karyawan dengan mengeluarkan uang tunai sebagai imbalan atas opsi bawah air. Lihat, mis. Rencana Seibel untuk Menawarkan Karyawan Baik Tunai atau Saham untuk Opsi, Wall Street Journal (30 Agustus 2002) (Seibel menawarkan kepada karyawannya 1,85 secara tunai untuk setiap opsi dengan harga pelaksanaan setara atau lebih besar dari 40 per saham). Stock for Services dan sect83 Section 83, tentu saja, adalah bagian Kode yang relatif singkat (tapi sangat penting) yang berlaku untuk transfer properti dengan imbalan jasa. Aturan dasarnya adalah ketika saham (atau properti lainnya) ditransfer ke karyawan sebagai imbalan atas jasa, karyawan harus memasukkan nilai saham ke dalam pendapatannya saat saham tersebut secara substansial dipegang. I. R.C. Sect83 (a) Reg. Sect1.83-1 (a). Stok secara substansial rompi saat dapat dipindahtangankan atau tidak lagi tunduk pada risiko penyitaan yang substansial. Sect83 (a) (1). Besarnya penghasilan kena pajak adalah nilai pasar wajar dari saham (pada saat itu secara substansial rompi), dikurangi jumlah yang dibayarkan karyawan untuk persediaan. Sect83 (a). Nilai pasar wajar saham ditentukan tanpa memperhatikan batasan, kecuali batasan yang tidak akan pernah terlewati (disebut pembatasan nonlapse). Pengaruh 83 (b) Pemilu Sebagian besar profesional pajak tahu apa itu pemilihan 83 (b), bahkan jika mereka tidak pernah melakukannya. Ketika seorang karyawan membuat sebuah pemilihan berdasarkan Bagian 83 (b), dia menyisihkan aturan penangguhan pendapatan yang berlaku sementara saham tidak dipegang. Bagian 83 (b) memungkinkan karyawan untuk memilih untuk saat ini termasuk dalam pendapatan nilai pasar wajar dari saham, dikurangi jumlah yang dibayarkan untuk itu, pada saat saham dikeluarkan walaupun tidak secara substansial dipegang. (Tentu saja, pemilihan tidak tersedia jika saham sudah dilelang secara substansial dan karenanya segera disertakan tanpa memperhatikan pemilihan.) Singkatnya, karyawan tersebut memilih untuk dikenai pajak atas nilai saham saat ini, daripada menunggu sampai menjadi rompi. Ketika pemilihan 83 (b) dibuat, seorang karyawan memasukkan nilai pasar wajar dari saham tersebut setelah memperhitungkan batasan-batasan pembatasan, namun tanpa memperhatikan pembatasan selang (batasan yang akan terjadi). Dia sama sekali tidak mengenali pendapatan saat saham tersebut secara substansial rompi. Reg. Sect1.83-2 (a). Sebaliknya, apresiasi apapun (atau depresiasi) setelah tanggal pemilihan dikenai pajak sebagai capital gain (atau kerugian) saat karyawan menjual saham. Periode holding juga dilakukan, dimulai pada hari setelah hari properti dipindahkan ke karyawan. Reg. Sect1.83-4 (a). Apa yang terjadi jika seorang karyawan yang membuat pemilihan meninggalkan pekerjaannya sebelum saham tersebut secara substansial rompi. Dalam hal ini, karyawan tersebut kehilangan sahamnya dan diperbolehkan mengurangi kerugian secara terbatas. Jumlah pengurangan atas penyitaan terbatas pada jumlah yang dibayarkan untuk persediaan, dikurangi jumlah yang direalisasikan pada penyitaan (jika ada). Reg. Sect1.83-2 (a). Khususnya, meskipun, tidak ada pengurangan yang diperbolehkan untuk jumlah yang sebelumnya dimasukkan dalam pendapatan oleh pemangku kepentingan 83 (b) pemilihan. Lihat sekte (b) (1). Majikan juga dipengaruhi oleh penyitaan. Majikan harus memasukkan penghasilan pada tanggal penyitaan lebih rendah dari nilai pasar wajar dari saham atau jumlah pengurangan yang dibutuhkan saat karyawan tersebut melakukan pemilihan. Reg. Sect1.83-6 (c). Apakah karyawan yang menerima saham terbatas ingin membuat pemilihan ini Jelas, baik waktu pajak untuk karyawan dan karakter pendapatan sebagai barang biasa atau modal dapat dilakukan. Dengan properti yang paling terbatas, Bagian 83 menetapkan bahwa pendapatan di includible pada saat pembatasan tersebut berakhir. Jika seorang karyawan membuat pemilihan 83 (b), sebaliknya, dia akan mengenali pendapatan langsung pada saat pemilihan, namun dia tidak akan mengenali pendapatan saat saham tersebut secara substansial rompi. Mengenai karakter, semua penghargaan dari saat pemilihan 83 (b) adalah capital gain. Jika tidak ada pemilihan yang dilakukan, sebaliknya, pendapatan biasa muncul saat rompi saham yang menyebabkan basis pajaknya meningkat. Hanya selisih antara nilai pada saat itu dan jumlah yang direalisasikan pada tanggal penjualan akhirnya akan menjadi capital gain. Jadi mengapa seorang karyawan ingin mempercepat pendapatan Intinya, karyawan bertaruh bahwa saham akan menghargai, dan karenanya dia membatasi jumlah pendapatan kompensasi yang akan dia kenali sebagai akibat dari hibah saham. Karyawan yang optimis mungkin memiliki banyak alasan untuk melakukan pemilihan 83 (b), walaupun lesu ekonomi saat ini membuat 83 (b) pemilihan agak kurang menarik daripada sebelumnya. Tentu saja, pemilihan 83 (b) tidak bebas risiko: pemilihan diikuti oleh penurunan nilai saham dapat mengakibatkan pendapatan biasa (ketika pemilihan dilakukan) diikuti oleh kerugian modal mdash bukan posisi pajak yang sangat menarik Tidak mengherankan. , Banyak pengetahuan Bagian 83 berkaitan dengan bagaimana seseorang menentukan nilai. Seperti yang telah kita bahas di halaman ini sebelumnya, sebuah keputusan penting hampir 20 tahun yang lalu menekankan bahwa Bagian 83 (b) pemilihan dapat dibuat dengan melaporkan nol nilai. Lihat Alves v. Komisaris, 734 F.2d 478 (9 Cir 1984. ISO dikenakan pajak lebih baik daripada opsi nonqualified. Sebagai perbandingan, lihat Wood, Tax and Accounting Treates of ISOs, Vol. 9, No. 10, The MampA Laporan Pajak (Mei 2001), hal.1 dan Wood, Tax and Accounting Primer untuk Opsi Saham Tidak Berwenang, Vol 9, No. 10, Laporan Pajak MampA (Mei 2001), hal 1. ISO umumnya berada di luar jangkauan Bagian 83. Bagian 83 (e) (1) menyatakan bahwa bagian tersebut tidak berlaku untuk pelaksanaan suatu opsi yang mana bagian 421 berlaku Bagian 421 (a) (1) menetapkan bahwa seorang karyawan tidak mengakui pendapatan tetap ketika ISO Dilakukan (dengan asumsi berbagai persyaratan terpenuhi) Seorang karyawan akan mengenali capital gain (atau kerugian) jika dia kemudian menjual saham tersebut dalam suatu penjualan kualifikasi berdasarkan selisih antara harga jual dan harga pelaksanaan. Namun, jika seorang karyawan menjual Saham dalam waktu dua tahun sejak tanggal hibah atau satu tahun setelah sahamnya ditransfer ke karyawan, itu adalah diskualifikasi Penjualan. Sect421 (b). Penjualan yang didiskualifikasi beroperasi seolah-olah berada di bawah bagian 83 mdash karyawan harus memasukkan pendapatan biasa selisih antara harga pelaksanaan dan nilai pasar wajar pada saat pelaksanaan opsi. Prop. Reg. Sect1.422A-1 (b) (1). Jumlah ini ditambahkan ke basisnya, dan sisanya dikenai pajak sebagai capital gain (semua di tahun penjualan). Ini adalah pernyataan yang jelas untuk mengatakan bahwa ISO tidak diperlakukan dengan baik di bawah rezim AMT karena mereka untuk tujuan pajak biasa. Pengecualian dari pendapatan menurut Bagian 421 diabaikan dalam menghitung alternatif penghasilan kena pajak minimum (AMTI). Sebaliknya, seorang karyawan harus memasukkan dalam AMTI-nya perbedaan antara harga pelaksanaan ISO dan nilai pasar wajar dari saham yang diperoleh pada saat latihan. Sect56 (b) (3). Jelas, untuk pilihan dengan harga latihan rendah dan bernilai tinggi, konsekuensi AMT bisa menjadi substansial. Untuk ISO yang berakibat pada perolehan saham terbatas, nilai wajar pasar saham (dikurangi jumlah yang dibayarkan) dapat dikecualikan di AMTI hanya setelah saham tersebut secara substansial merupakan rompi. Misalkan Anda memiliki klien dengan ISO yang mempertimbangkan latihan awal ISO (sebelum saham yang dibeli memiliki hak secara substansial). Mungkinkah dia membuat Bagian 83 (b) pemilihan dengan harapan memicu periode memegang satu tahun yang berlaku untuk mendiskualifikasi penjualan Jawabannya nampaknya tidak. IRS secara informal menyatakan bahwa membuat 83 (b) pemilihan sehubungan dengan ISO tidak berlaku untuk tujuan pajak penghasilan biasa. Dengan demikian, periode holding untuk penjualan yang mendiskualifikasi dipicu saat stok rompi, dan bukan saat ISO dijalankan, terlepas dari apakah dia membuat Bagian 83 (b). Tapi yang menarik, IRS telah mengindikasikan (sekali lagi secara informal) bahwa suatu Bagian 83 (b) pemilihan mungkin tersedia berkenaan dengan ISO untuk tujuan AMT. Posisi ini tercermin dalam petunjuk untuk menyelesaikan Form 6251 (AMT), di hal. 3. Di sana, IRS menyatakan: Bahkan jika hak-hak Anda dalam saham tidak dapat dialihkan dan tunduk pada risiko penyitaan yang substansial, Anda dapat memilih untuk memasukkan pendapatan AMT lebih dari nilai wajar pasar saham (ditentukan tanpa memperhatikan Pembatasan selang) selama harga pelaksanaan setelah transfer kepada Anda dari saham yang diperoleh melalui pelaksanaan opsi. Apa artinya semua ini? Tidak adanya panduan IRS jujur ​​yang sebenarnya mengganggu. Namun, di mana tidak ada terlalu banyak penghargaan yang masuk ke dalam saham terbatas yang diperoleh saat ISO dijalankan, masuk akal untuk memilih (berdasarkan Bagian 83 (b)) sampai saat ini termasuk keuntungan ini di AMTI meskipun sahamnya belum secara substansial Vested. Meskipun pemilihan akan mempercepat pengakuan AMTI, tampak bahwa ketika stok benar-benar rompi, pemilihan akan mencegah pengakuan AMTI lebih lanjut. Ini adalah kabar baik jika saham tersebut diapresiasi secara signifikan selama periode tersebut. Jelas, Bagian 83 (b) memainkan peran penting dalam opsi saham. Meskipun pemilihan satu halaman ini mungkin tidak menyelesaikan semua kesalahan yang saat ini diratakan pada opsi saham, namun tentunya dapat membantu dalam perencanaan individu yang menerima saham atau opsi sebagai bagian dari kompensasi mereka. ISO dan Bagian 83 (b) Pemilihan. Oleh Robert W. Wood dan Jonathan R. Flora, Vol. 11, No. 3, Laporan Pajak MampA (Oktober 2002), hal. 1.founder workbench reg 83 (b) Pemilu: Konsekuensi Pajak untuk Pembelian Saham Dibatasi Pajak Penghasilan Federal AS Konsekuensi Pembelian Saham Terbatas atau Unit yang Dibatasi Bagian 83 (b) Pemilihan Berikut ini ringkasan konsekuensi pajak penghasilan federal Amerika Serikat dari pembelian pembayar pajak Saham di perusahaan atau unit di perseroan terbatas (the Equity) yang akan dikenai pembatasan vesting dan kemungkinan penyitaan atas terjadinya kejadian tertentu. Dalam 30 hari sejak pembayar pajak pembelian Ekuitas, wajib pajak harus memutuskan apakah akan melakukan pemilihan (dan benar-benar membuat pemilihan) berdasarkan Bagian 83 (b) dari Internal Revenue Code tahun 1986, sebagaimana telah diubah (the Code). Kami merekomendasikan berkonsultasi dengan penasihat pajak sebelum membuat keputusan ini. Membuat Pemilu (83) Secara umum, dengan melakukan pemilihan berdasarkan Bagian 83 (b) Kode Etik (Bagian 83 (b) Pemilu), wajib pajak memilih untuk melakukan perlakuan pajak penghasilan federal AS atas pembeliannya atas Ekuitas Ditentukan pada saat transfer dan bukan pada beberapa waktu kemudian bila kepemilikan rompi ekuitas tidak terbatas. Jika wajib pajak membuat Bagian 83 (b) Pemilihan, harus memasukkan sebagai kompensasi pendapatan untuk tahun transfer selisihnya, jika ada, antara nilai pasar wajar Ekuitas pada saat pengalihan dan harga yang dibayar oleh wajib pajak untuk Ekuitas (termasuk nilai pasar wajar dari setiap properti yang ditransfer ke perusahaan sebagai imbalan atas Ekuitas). Jika harga yang dibayarkan sama dengan nilai pasar wajar secara keseluruhan dari Ekuitas, wajib pajak tidak menanggung kewajiban pajak penghasilan A. S. sebagai akibat dari pembelian tersebut. Namun, nilai yang wajib dibayar oleh wajib pajak terhadap Ekuitas tidak mengikat Dinas Pendapatan Internal dan dapat ditantang. Salah satu keuntungan membuat Bagian 83 (b) Pemilihan adalah bahwa tidak akan ada konsekuensi pajak penghasilan A. S. pada saat Reksa Dana Ekuitas. Selain itu, jika Wajib Pajak tersebut kemudian menjual atau melepaskan Ekuitas dalam suatu transaksi kena pajak, setiap apresiasi atas nilai Ekuitas sejak pembayar pajak memperolehnya dan membuat Bagian 83 (b) Pemilu umumnya akan dikenakan pajak sebagai capital gain, bukan Dari pendapatan biasa. Juga, periode masa pembayar pajak akan dimulai sejak tanggal menerima Ekuitas, jadi jika wajib pajak memiliki Ekuitas lebih dari satu tahun setelah menerima Ekuitas, keuntungan yang direalisasikan pada penjualan Ekuitas berikutnya akan dikenakan pajak pada umumnya selama - term capital gain. Ada juga potensi kerugian untuk membuat Bagian 83 (b) Pemilu. Salah satu kelemahannya adalah, jika pembayar pajak kemudian kehilangan Ekuitas, maka tidak akan diizinkan pengurangan jumlah yang dilaporkan sebagai pendapatan pada saat pengiriman atau untuk setiap pajak tambahan yang dibayarkannya sebagai hasil pemilihan. Kerugian potensial lainnya adalah sangat sulit bagi wajib pajak untuk mencabut Pasal 83 (b) Pemilu, dan ini hanya mungkin dalam keadaan terbatas. Misalnya, setelah wajib pajak membuat pemilihan seperti itu, Internal Revenue Service dapat memutuskan bahwa nilai pasar wajar Ekuitas pada saat transfer lebih besar daripada nilai yang dilaporkan pada Bagian 83 (b) Pemilu dan, oleh karena itu, Jumlah pendapatan kompensasi lebih besar dari yang dilaporkan oleh wajib pajak. Namun, jika wajib pajak melaporkan lebih banyak nilai Ekuitas pada saat pemindahan, wajib pajak tidak dapat mencabut pemilihan sebelumnya dan menurunkan nilai Ekuitas (dan pendapatan kompensasinya). Tidak Melakukan Pemilihan (b) Pemilu Jika pembayar pajak tidak membuat Bagian 83 (b) Pemilihan, di setiap tahun pajak dimana Ekuitas rampung wajib pajak wajib memasukkan pendapatan kotornya sebagai penghasilan biasa selisih antara pasar wajar Nilai Ekuitas pada saat itu Equity rompi dan harga yang dibayarkan untuk Ekuitas. Akibatnya, penghasilan yang mungkin akan dikenakan pajak pada tingkat keuntungan modal pada saat penjualan jika wajib pajak telah membuat Bagian 83 (b) Pemilu akan dikenakan pajak dengan tingkat bunga biasa pada saat vesting. Salah satu keuntungan dari pendekatan ini adalah bahwa wajib pajak tidak membayar pajak penghasilan federal A. S. sampai Ritual Ekuitas. Keuntungan tambahan ada jika Wajib Pajak membeli Ekuitas dengan harga kurang dari nilai pasar wajar: jika karena alasan apapun kepemilikan suatu Ekuitas tidak pernah rompi, wajib pajak tidak akan dikenakan pajak atas penerimaan Ekuitas yang tidak dieksekusi. Namun ada beberapa kerugian signifikan pada perpajakan pada saat vesting. Yang pertama adalah bahwa, karena nilai pasar wajar Ekuitas mungkin lebih tinggi pada saat melakukan vesting daripada pada saat pengalihan, kewajiban pajak penghasilan wajib pajak lebih besar jika ditentukan pada saat vesting dan bukan pada waktu transfer. Tambahan jaminan sosial dan pajak pekerjaan mungkin juga akan terjadi. Selanjutnya, pajak penghasilan yang dibayarkan pada saat vestasi atas apresiasi atas nilai Ekuitas dihitung dengan tingkat bunga biasa, dan bukan tingkat keuntungan modal (yang mungkin lebih rendah), dan periode holding untuk Ekuitas untuk tujuan penentuan Apakah pendapatan dari penjualan memenuhi syarat karena keuntungan modal jangka panjang tidak akan dimulai sampai Ekuitas tersebut menjadi haknya. Kelemahan terakhir adalah bahwa, jika Perusahaan tidak diperdagangkan pada saat vesting, Ekuitas akan menjadi tidak likuid dan (kecuali dalam keadaan terbatas tertentu) mungkin tidak dapat dijual untuk membayar pajak penghasilan A. S. federal. Instruksi untuk Pembuatan Bagian 83 (b) Pemilihan Jika wajib pajak memutuskan untuk membuat pemilihan, wajib pajak harus menyelesaikan Pemilu untuk Diikutsertakan dalam Pendapatan Bruto pada Tahun Pengalihan Kekayaan Berdasarkan Pasal 83 (b) dari formulir Kode Pendapatan Internal, Menandatangani dan tanggal itu, dan mengajukannya dengan Internal Revenue Service Office dimana pembayar pajak mengajukan SPT tahunan saat tidak ada pembayaran yang disertakan dengan imbalan tersebut. Informasi lebih lanjut mengenai Bagian 83 (b) tersedia dalam Publikasi IRS No. 525 yang tersedia di situs web Internal Revenue Services. Wajib pajak harus berkonsultasi dengan penasihat pajak untuk mendapatkan dan menyiapkan formulir. Sebagai tambahan, wajib pajak harus membuat dua salinan formulir dan (i) menempatkan satu salinan dengan catatan Perusahaan dan (ii) menyimpan salinan lainnya dan melampirkannya pada Wajib Pajak pengembalian pajak penghasilan badan A. S. untuk tahun pajak yang berlaku. UNTUK BERLAKU EFEKTIF, FORMULIR PEMILIHAN HARUS DITAMPILKAN DENGAN LAYANAN PENGAWASAN INTERNAL DALAM WAKTU (30) HARI SETELAH PEMBELIAN EKUITAS DI PERUSAHAAN. Harap dicatat bahwa penentuan nilai pasar wajar Ekuitas harus dilakukan dengan berkonsultasi dengan Perusahaan dan penasihat pajak pembayar pajak. Nilai pasar wajar yang wajib ditunjukkan oleh wajib pajak pada Bagian 83 (b) Bentuk pemilihan harus pada tanggal pemindahan yang dalam hal ini adalah tanggal pembayar pajak membeli Ekuitas.

No comments:

Post a Comment